Will Smith dan Martin Lawrence Kembali Beraksi di Film 'Bad Boys for Life' Cerita dua polisi jenaka, Mike dan Marcus, berlanjut dalam Bad Boys for Life (Foto: YouTube/Sony Pictures Entertainment)

DUA aktor kenamaan Will Smith dan Martin Lawrence akan kembali beraksi sebagai dua polisi jenaka, Mike Lowrey dan Marcus Bennett, dalam film Bad Boys for Life. Film ini akan menjadi film terakhir dari seri Bad Boys sejak film Bad Boys II yang tayang tahun 2002 silam.

Baca juga:

Marvel Pastikan Ant-Man 3 Masuk dalam Fase Keempat MCU

Seperti dalam film-film Bad Boys lainnya, penonton akan terhibur ketika melihat dua sahabat dekat tersebut beradu argumen dan memiliki pandangan yang berbeda. Mike ingin tetap bekerja sebagai polisi sedangkan Marcus ingin pensiun karena sudah merasa capek dengan pekerjaannya.

Karena sudah tidak bersama Marcus, Mike kini ditugaskan untuk membimbing kelompok berisikan polisi-polisi muda yang disebut AMMO. Ia mendeskripsikan kelompok tersebut sebagai sekelompok grup musik SMA yang memiliki senjata api.

Ternyata, Mike diincar oleh seseorang yang ingin membunuhnya. Untuk bisa mencari tahu siapa kah yang mengincar dirinya, Mike meminta partner lamanya untuk memecahkan satu kasus terakhir bersama-sama.

Baca juga:

Series 'The Witcher' Segera Tayang di Netflix

Film terakhir Bad Boys ini tak lagi disutradarai oleh Michael Bay. Tugasnya kini diambil alih Adil El Arbi dan Bilall Fallah. Tapi bukan berarti gaya cerita film ini berbeda dari film-film sebelumnya. El Arbi dan Fallah tetap dapat menciptakan cerita aksi kedua polisi tersebut dengan gaya yang jenaka, sama seperti kedua film Bad Boys sebelumnya.

Bad Boys for Life rencananya akan tayang pada 17 Januari 2020. Waktu yang sangat jauh dari rencana awalnya yakni pada November 2018. Kabarnya penundaan tersebut terjadi karena kesibukan Will Smith dalam proyek film lainnya. Tepatnya film Aladdin dan Gemini Man.

View this post on Instagram

It’s been a LOOOONG time Coming. But now it’s Here! @BadBoys For Life ???? We back!! @martinlawrence

A post shared by Will Smith (@willsmith) on

Karena penundaan tersebut, proyek film Bad Boys ini pernah dikabarkan tidak akan tayang. Tapi Smith membantah kabar tersebut dengan mengunggah video bersama Lawrence lewat akun Instagramnya pada November 2018. Dalam unggahan tersebut ia menulis bahwa proyek film Bad Boys ketiga resmi berjalan.

Seri Bad Boys selama ini bisa dikatakan sukses menarik perhatian penonton. Di tahun 1995 Bad Boys pertama berhasil meraih pendapatan hingga USD 141 juta (Rp 1,9 triliun). Disusul dengan film Bad Boys II yang meraih pendapatan sebesar USD 273 juta (Rp 3,8 triliun). Apakah Bad Boys ketiga ini mampu meraih kesuksesan sama seperti dua film pendahulunya? (sep)

Baca juga:

Serem Banget! 3 Film Horror Indonesia yang Wajib Kamu Tonton November Ini



Ananda Dimas Prasetya

LAINNYA DARI MERAH PUTIH