Musik

Will Mara Sajikan Cerita Romansa Masa Muda di 'Movie Night'

Ananda Dimas PrasetyaAnanda Dimas Prasetya - Rabu, 08 Juni 2022
Will Mara Sajikan Cerita Romansa Masa Muda di 'Movie Night'
Will Mara merilis single terbaru untuk albumnya yang akan datang. (Foto: Siaran Pers Will Mara)

PENYANYI Will Mara kembali merilis single terbaru berjudul Movie Night, lagu yang bercerita tentang romansa masa muda dalam kehidupan nyata yang terasa lebih indah daripada romansa di layar lebar.

Dikutip dari keterangan resminya pada Rabu (8/6), Will Mara mengatakan lagu seperti Movie Night dapat membuatnya merayakan momen-momen sederhana bersama orang tersayang.

"Ketika gue bersama seseorang yang gue sayang, gue membayangkan lagu kayak Movie Night yang bikin momen yang paling boring sekalipun menjadi sesuatu yang bakal gue terus rayakan," kata Will.

Baca juga:

Isyana Sarasvati Sukses Guncang Hall Basket Senayan lewat 'Lexiconcert'

"Selain itu, gue rasa perspektif kita sendiri yang menentukan momen apa yang kita anggap sebagai ‘istimewa’. Kalo menurut lo sesuatu yang sangat sederhana kayak a date night in the movies udah spektakuler banget, kenapa enggak?" lanjut menjelaskan cerita dalam lagunya.

Berbeda dengan warna musik alternatif pop dan R&B yang Will eksplorasi di mini album The Melting Love, lagu Movie Night menjadi aparatus baginya untuk mengubah sound yang lebih bebas dan ceria, tanpa mengesampingkan identitasnya sebagai penulis lagu dengan perspektif narasi yang cenderung singularis.

Baca juga:

Kejujuran Dul Jaelani di Single 'Song For Tissa'

View this post on Instagram

A post shared by will????mara (@willmara__)

Will juga menjadikan Movie Night sebagai lagu pembuka untuk album panjang perdananya yang akan dirilis di 2022. Selain itu, dia juga menilai lagu tersebut sangat pas untuk memperkenalkan warna aslinya baik sebagai musisi maupun sebagai seorang pribadi.

"The truth is gue sangat menyukai segala sesuatu yang kebanyakan orang mungkin anggap sebagai corny atau cheesy atau semacamnya. Basically, Movie Night adalah cara gue merengkuh sisi corny gue. Plus, gue juga belajar bahwa gue harus berterus terang dalam setiap karya gue,” ujar musisi berdarah Australia-Indonesia itu.

Sebagai informasi, Movie Night rilis di bawah naungan label rekaman independen milik sang solois yakni Mara Records. Lagu tersebut kini sudah dapat didengarkan di seluruh platform streaming digital seperti Spotify, Apple Music, JOOX, dan Resso. (*)

Baca juga:

Matter Mos Kembali dengan Mempersembahkan 'PRONOIA 2.0'

#Musik #Musik Indonesia #Musisi Indonesia
Bagikan
Ditulis Oleh

Ananda Dimas Prasetya

nowhereman.. cause every second is a lesson for you to learn to be free.
Bagikan