Musik

Will Mara Rilis Single 'One By One', Pengingat untuk Menikmati Proses

Ananda Dimas PrasetyaAnanda Dimas Prasetya - Kamis, 07 Juli 2022
Will Mara Rilis Single 'One By One', Pengingat untuk Menikmati Proses
Will Mara merilis single kedua untuk albumnya. (Foto: Instagram/willmara__)

PENYANYI sekaligus penulis lagu Will Mara kembali membawa tema cinta yang positif serta bahagia melalui single terbarunya berjudul One By One. Lagu ini menjadi single kedua Will Mara setelah merilis Movie Night pada Juni 2022.

One By One membawa pesan positif, mengisahkan seorang kekasih mendukung cintanya dengan berkomitmen mendorong kasihnya mengejar mimpi dengan tak tergesa agar bisa menikmati prosesnya.

“Mantra gue adalah untuk menghargai langkah-langkah kecil yang kita lakukan setiap hari dalam usaha kita buat mencapai aspirasi kita. Dan buat gue itu salah satu hal yang paling penting dalam berelasi. Saling meyakinkan bahwa perlahan-lahan, mimpi dan cita-cita kita semakin dekat,” kata Will Mara dalam siaran persnya, Kamis (7/7).

Baca juga:

Prisciella Rilis Single 'Under The Stars', Cerita Soal Rasa Jatuh Cinta

View this post on Instagram

A post shared by will????mara (@willmara__)

Lagu One By One dihadirkan dengan nuansa balad, warna musik yang positif terlihat dengan sentuhan vokal tebal ala grup R&B di 1980-an seperti Boyz II Men. Lagu ini semakin klimaks dengan nuansa itu dan membuat liriknya semakin tegas.

Liriknya menegaskan meski banyak cita-cita belum tergapai, namun pasangan ini bisa melakukan langkah demi langkah dalam hidupnya untuk meraih cita- cita itu bersama.

Sesuai lagunya, Will berharap pendengar lagu ini bisa mengingat bahwa impian kita bukanlah sesuatu yang tercapai dalam sehari, melainkan usaha yang dijalankan bersama, melewati pencapaian-pencapaian kecil setiap hari yang patut dihargai. “Banyak momen dalam hidup kita yang membuat kita tergesa-gesa atau merasa bahwa kita sudah terlambat,” ujarnya.

Baca juga:

Will Mara Sajikan Cerita Romansa Masa Muda di 'Movie Night'

View this post on Instagram

A post shared by will????mara (@willmara__)

Hal yang membuat One By One menjadi menarik yakni lagu ini saling terhubung dengan lagu pertama Movie Night. Secara garis besar menghadirkan tema keyakinan akan masa depan yang nantinya menjadi hal penting dalam album perdananya yang siap rilis di paruh kedua 2022.

Bagi Will Mara kehadiran One By One menggenapi sebagian janjinya saat berkomitmen berkarya dengan mengeluarkan cerita- cerita paling personal miliknya. “Buat gue ini salah satu hal paling penting yang pingin gue bagikan ke orang-orang, dan hal yang paling gue cari dalam sebuah relasi. Support system,” ujar penulis lagu berumur 25 tahun itu.

Saat ini lagu One By One sudah bisa didengarkan di semua streaming digital platforms seperti Spotify, Apple Music, JOOX, dan Resso. (*)

Baca juga:

Danilla Rilis Compact Disc Album 'Pop Seblay'

#Musik #Musik Indonesia #Musisi Indonesia
Bagikan
Ditulis Oleh

Ananda Dimas Prasetya

nowhereman.. cause every second is a lesson for you to learn to be free.
Bagikan