Gaming

Wild Rift South East Asia Icon Series 2021 Dimulai Akhir Februari

Dwi AstariniDwi Astarini - Jumat, 05 Februari 2021
Wild Rift South East Asia Icon Series 2021 Dimulai Akhir Februari
Turnamen skala internasional pertama siap hadir di Indonesia oleh Riot Games Asia Tenggara (Foto Riot Games)

SETELAH dirilis di kuartal akhir 2020, kini Wild Rift yang banyak diantisipasi pemain MOBA menghadirkan turnamen berskala internasional. Turnamen yang menghadirkan kandidat dari Asia Tenggara ini akan dimulai pada akhir Februari 2021.

Dilansir Dot Esports, untuk saat ini turnamen Wild Rift SEA Icon Series 2021 akan menghadirkan para kandidat dari Asia Tenggara, yakni Indonesia, Malaysia, Filipina, Vietnam, Thailand, serta Taiwan. Event ini akan diselenggarakan dengan partisipasi dari beberapa event organizer ternama. One Up akan menyelenggarakan event ini di Indonesia.

BACA JUGA:

Meriahkan Imlek, Intip Event Lunar Beast di League of Legends: Wild Rift

"Southeast Asia Icon Series merupakan langkah awal kami untuk mengembangkan League of Legends: Wild Rift ke dalam ranah esport regional yang pantas untuk dijadikan ajang adu semangat dan keahlian para pemain," ujar Chris Tran, kepala Esports Riot Games Asia Tenggara, Hong Kong, dan Taiwan.

riot games
Hadirkan beberapa tim dari Asia Tenggara dan Taiwan. (Foto Riot Games)

Kamu bisa melihat jadwal pramusim yang nantinya Indonesia siap bertarung di 19 hingga 21 Maret 2021. Beberapa tim e-sports yang diundang secara langsung ke event Wild Rift SEA Icon Series 2021, yakni:

- Indonesia: Alter Ego, dan Onic
- Malaysia: Berjaya Dragons, dan TODAK
- Filipina: Bren Esports, RRQ PH, dan Team Secret
- Singapura: The Alliance
- Taiwan: Flash Wolves, ONE Team, dan TXO
- Thailand: King of Gamers Club
- Vietnam: V Gaming, Saigon Phantom, dan SBTC Esports

Untuk saat ini, Riot Games hanya memberikan daftar tim yang resmi hadir melalui jalur undangan. Daftar yang lebih detail, seperti lokasi menonton pertandingan, diumumkan di kemudian hari.

riot games
Jadwal turnamen yang akan hadir pada Maret 2021 (Foto:Riot Games)

Setelah pramusim ini, Wild Rift Icon Series Summer Season akan hadir nantinya. Setelah pertarungan antartim Indonesia, event Summer Season ini akan siap untuk bertarung antartujuh negara.

Wild Rift SEA Icon Series ini akan menjadi satu-satunya turnamen pertama yang digarap sendiri oleh Riot Games Asia Tenggara. Berkat kerja sama dengan event organizer ternama, turnamen ini akan menjadi generasi pertama untuk membawa Esports Wild Rift Rift ke ajang Internasional. Kamu bisa cek detail lebih lanjut di laman berita resmi atau di media Sosial Facebook dan Twitter Wild Rift.(dnz)

#Game #Gaming
Bagikan
Ditulis Oleh

Aldonov Danoza

The love we take is equal to the love we make
Bagikan