Wild Rift Lahirkan 12 Kreator Konten dari Program The Next Rift Stars

Andrew FrancoisAndrew Francois - Kamis, 18 Agustus 2022
Wild Rift Lahirkan 12 Kreator Konten dari Program The Next Rift Stars
League of Legends: Wild Rift lahirkan 12 kreator konten baru. (Foto: Wild Rift)

SEBANYAK 12 konten kreator dinobatkan sebagai pemenang dalam program the next Rift Stars, setelah melalui tiga tahapan eliminasi yang dilakukan selama tiga bulan. Dengan demikian, League of Legends: Wild Rift memastikan nilai kontrak eksklusif selama enam bulan kepada 12 konten kreator tersebut.

Para pemenang akan menjadi official content creator dari League of Legends: Wild Rift Indonesia. Tidak hanya sekadar bermain, tapi juga mempromosikan konten mereka di berbagai platform.

Selama mengikuti program ini, ke-12 pemenang tersebut mendapatkan scoring terbaik di setiap fase yang terdiri dari kelas pelatihan bersama pembicara yang ahli di bidangnya, serta mentoring dari setiap konten yang mereka siapkan.

Baca juga:

PB ESI dan IMI Siap Gelar MotoGP eSport Indonesian Series 2022

Salah empat dari 12 pemenang pencarian bakat kreator konten Wild Rift. (Foto: Wild Rift)

Melalui program ini diharapkan pemenang memberikan kontribusi pada industri gaming Tanah Air dengan menyedot perhatian audiens Multiplayer Online Battle Arena (MOBA) seluler, melalui pembuatan konten yang unik dan menarik.

“Kami senang menjadi bagian dari pengembangan talenta mereka di masa depan sebagai konten kreator di bidang gaming. Program ini penting dan memiliki misi untuk memaksimalkan personal branding bagi seorang talent. Mereka juga berhak mendapatkan insentif dan hadiah lainnya termasuk diberikan skin/wild cores terbaik dan kesempatan untuk dipromosikan akun konten kreatornya oleh League of Legends: Wild Rift Indonesia,” ungkap Resha Pradipta selaku Country Manager Riot Games untuk Indonesia dan Malaysia.

Resha menjelaskan pada fase terakhir, Rift Stars juga mengadakan fun match bersama konten kreator seperti Punipun, Kurohiko, Jeje Adriel, Pascol, dan Luan-luan yang dipandu oleh caster Abigail. Acara ini bertujuan untuk meningkatkan kepercayaan diri para kreator Rift Stars dan juga mengembangkan networking.

Program the next Rift Stars merupakan wadah bagi para konten kreator lokal untuk mengasah kemampuan bermain League of Legends: Wild Rift, serta kemampuan menghasilkan konten yang fantastis. Kedua belas pemenang tersebut juga telah dibekali dengan kemampuan bermain, mengasah kemampuan individu, dan strategi tim yang diberikan oleh expertise League of Legends.

Baca juga:

Atlet Esport Pertama Indonesia Berhasil Unjuk Gigi di The International

Berkesempatan mengasah bakat bermain League of Legends: Wild Rift. (Foto: Wild Rift)

Berikut ke-12 konten kreator pemenang dari program the next “Rift Stars”:

1. Babyelsee

2. Ditz WR

3. Falp1

4. Fania.exe

5. Komiklolid

6. Lexandrom

7. M07A YTB

8. Mrlikedog

9. Nostalgian Gamer

10. Macrophage_wr

11. Tsukimiya Kaede

12. Virgil.wr

“Saya dan teman-teman lainnya bangga bisa mendapatkan kontrak eksklusif sebagai konten kreator gaming bersama satu dari top lima MOBA games di dunia. Kami dituntut untuk tidak hanya piawai main League of Legends: Wild Rift, tapi juga kreativitas dalam membuat dan mengolah konten game,” tutur Fania.exe, salah satu dari 12 pemenang ajang pencarian bakat Rift Stars. (waf)

Baca juga:

Boom Esport Menangi Divisi Dota 2 ESL Indonesia Championship 2019

#Game #Game Mobile
Bagikan
Ditulis Oleh

Andrew Francois

I write everything about cars, bikes, MotoGP, Formula 1, tech, games, and lifestyle.
Bagikan