Game

Wilayah Fontaine 'Genshin Impact' Segera Hadir

Ikhsan Aryo DigdoIkhsan Aryo Digdo - Jumat, 19 Mei 2023
Wilayah Fontaine 'Genshin Impact' Segera Hadir
Fountaine dirumorkan akan muncul pada patch 4.0. (Foto: Genshin Impact)

NEGERI di dalam air? Terdengar seru, tapi di saat yang bersamaan menakutkan. Apalagi kalau bukan negeri Fontaine. Menyandang status region Hydro (air), Fontaine disebut-sebut akan rilis dalam waktu dekat yaitu pada patch 4.0. Genshin Impact. Rumor ini muncul setelah peta negeri ini dibocorkan salah satu akun Reddit r/Genshin_Impact_Leaks.

Fontaine dirumorkan akan berada di bawah di antara keempat negeri di Teyvat yang sudah ada, yaitu Mondstadt, Liyue, Inazuma, dan Sumeru. Sama seperti dunia nyata, apa yang ada di laut sudah pasti lebih besar daripada apa yang ada di daratan. Maka dari itu, tak mengherankan jika Fountaine dirumorkan sebesar itu.

Baca Juga:

Genshin Impact Update 3.6 Hadirkan Map Lebih Besar

Mengacu pada Game Rant, negeri Sumeru diperkirakan akan menjadi berbatasan Fontaine. Itulah sebabnya pengembang HoYoverse memutuskan untuk memperbarui model placeholder untuk medan yang dapat dilihat, tetapi tidak dapat diakses dari gurun Sumeru yang baru ditambahkan.

Fountaine dirumorkan akan berada di bawah air dan sangat besar. (Foto: Reddit)

Namun, banyak penggemar berpendapat jika hasil akhir Fountaine tidak akan sama seperti hasil bocoran yang beredar. Beberapa yang lain mengklaim bahwa model tersebut dapat memiliki beberapa kesamaan dengan versi awal leak.

Menurut peta yang diperbarui, negeri bawah air ini akan diisi dengan sungai, danau, dan air terjun yang bisa kamu selami. Sejauh ini, tidak banyak informasi yang dikonfirmasi tentang wilayah ini selain bahwa itu adalah rumah bagi Hydro Archon yang dikenal sebagai Focalors.

Baca Juga:

Genshin Impact Rilis Wind Glider Baru

Setiap negara utama di Genshin Impact didasarkan pada lokasi kehidupan nyata. Desain Fontaine terinspirasi oleh Prancis selama Zaman Revolusi. Akun leak lainnya juga telah mengungkapkan bahwa ada dua member populer dari grup villain Eleven Fatui Harbingers, Arlecchino dan Sandrone. Mereka berdua akan mengambil peran sebagai penjahat utama di wilayah ini setelah Signora di Mondstadt, Tartaglia di Liyue, Scaramouche di Inazuma & Sumeru, dan Dottore di Sumeru.

Arlecchino dan Sandrone akan menjadi villain di Fontaine. (Foto: Genshin Impact)

Bocoran terakhir, Fontaine tidak akan menjadi satu-satunya daerah yang muncul pada patch 4.0 mendatang. Banyak bocoran yang mengungkapkan bahwa dua wilayah pertama game tersebut, Mondstadt dan Liyue, juga akan segera dapat perluasan. (kmp)

Baca Juga:

Warrior's Spirit, Ajang Kombat Baru di Genshin Impact



#Game
Bagikan
Ditulis Oleh

Ikhsan Aryo Digdo

Learner.
Bagikan