Whulandary Herman Merasakan Hebatnya Kekuatan Media Sosial (Instagram/whulandary)

BELUM lama ini Putri Indonesia 2013, Whulandary Herman sedang mengalami musibah. Pasalnya, mobil milik Whulan dengan nomor plat BA 1740 RT telah dicuri oleh supir pribadinya yang bernama Dani.

Hal ini diketahui setelah sahabatnya, Laudya Cynthia Bella itu menginformasikannya di Instagram Story. Bella menjelaskan kalau mobil Wulan dibawa lari sejak hari Jumat.

"Untuk teman-teman yang meilhat mobil dg plat BA 1740 RT, harap laporkan pada polisi terdekat. Sopir pribadi saya yg bernama Dani telah mencuri mobil saya sejak hari Jumat," tulisnya.

Hebatnya, informasi itu langsung tersebar. Belum sampai sehari diinformasikan oleh Bella mobil tersebut dikembalikan dengan cara dititipkan di parkiran apartement milik Whulan.

Wanita yang pernah bermain di film "Will You Marry Me" (2016) itu pun mengucapkan rasa terima kasihnya kepada teman-temannya yang menyebarkan berita kehilangan itu di media sosial.

"Telah di temukan mobil saya, yg dibawa kabur sejak tanggal 29 September dan dikembalikan ke apartemen saya pada jam 14.17 wb hari ini di Jakarta," kata Whulan.

"Kunci di titipkan oleh mantan sopir saya di circle K yg ada di apartemen saya. Terimakasih tak terhingga atas bantuan teman teman yg telah membantu postingan saya ,semoga Allah SWT membalas kebaikan teman teman semua," lanjutnya. (*)

Selain artikel ini Anda juga bisa baca Curhat Ringgo Agus Rahmat Soal Cara Orang Tuanya Mendidik



Muchammad Yani

LAINNYA DARI MERAH PUTIH