WhatsApp Bisa Ungkap Perselingkuhan Pacar Pantau kegiatan chatting pacar melalui whatsapp (Foto: Pexels/Anton)

APLIKASI berbalas pesan WhatsApp masih ngehits. Aplikasi chatting yang satu ini mudah digunakan. Hanya dengan menyimpan nomor telepon, kamu langsung bisa berbalas pesan dengan praktis. Tidak seperti menggunakan SMS, WhatsApp lebih cepat. Selain itu, banyak fitur menarik yang ditawarkan aplikasi ini.

Kamu bukan cuma menulis pesan teks. Dengan menggunakan WhatsApp, kamu bisa mengirim gambar dan video. Bahkan mengirim audio musik ataupun rekaman. Intinya WhatsApp ini keren, tetapi enggak rumit menggunakannya.

Rupanya, WhatsApp juga bisa digunakan demi kepentingan cinta. Benar sekali, kamu bisa mengawasi gerak-gerik pacar kamu dengan menyadap WhatsApp si dia. Tapi harus siap-siap sakit hati ya. Kalau pacar kamu memang selingkuh, kamu bisa melihat langsung percakapannya dengan orang lain itu dengan sangat jelas.

Cloneapp Messenger. (Foto: tricks2017)

Penasaran bagaimana caranya? Caranya sangat mudah. Tapi kamu harus ekstra hati-hati saat melancarkan niat kamu untuk menyadap WhatsApp si dia. Bisa dibilang, cara ini memang agak licik. Jadi, gini, hal pertama yang harus kamu lakukan adalah menginstal aplikasi bernama Cloneapp Messenger.

Nah, langkah selanjutnya sangat praktis. Di aplikasi tersebut akan ada sebuah QR code. Langsung deh kamu scan QR code itu menggunakan WhatsApp Web pacar kamu. Menu WhatsApp Web ada di menu paling kanan atas.

Akhirnya, kamu bisa mengawasi aktivitas chatting pacar kamu sesuka kamu, kapanpun, dan dimanapun.Tapi seperti yang dijelaskan tadi. Kamu harus hati-hati saat menggunakan WhatsApp pacar kamu. Jangan sampai ketahuan niat kamu itu. Yang ada, rencana kamu malah gagal total.

WhatsApp. (Foto: Gizmodo)

Lebih kerennya lagi kamu enggak cuma sekadar bisa memantau percakapan pacar kamu dengan orang lain. Kalau rasa cemburu semakin membakar perasaan kamu, bahkan kamu bisa ikut membalas pesan itu. Tercyduk deh akhirnya perselingkuhan tersebut. Balas saja 'ehm', dijamin dia langsung kaget.

Intinya aplikasi itu bisa memantau percakapan siapapun melalui whatsapp. Asalkan kamu jangan sampai ketahuan saat scan QR code. Karena kamu benar-benar harus menggunakan ponsel orang tersebut. Oh iya sekadar saran nih, sebaiknya jangan gunakan Cloneapp Messenger untuk hal jahat ya.

Selamat mencoba sahabat Merah Putih! (Ikh)

Baca juga artikel menarik lainnya tentang Whatsapp di sini WhatsApp Ubah Batas Usia Pengguna

Kredit : digdo

Tags Artikel Ini

Ikhsan Digdo

LAINNYA DARI MERAH PUTIH