Selebritas

Tiba-Tiba, Elon Musk Bahas Kematian

Raden Yusuf NayamenggalaRaden Yusuf Nayamenggala - Selasa, 10 Mei 2022
Tiba-Tiba, Elon Musk Bahas Kematian
Elon Musk melontarkan cicitan tentang kematian (Foto: instagram @elonrmuskk)

CEO Tesla dan SpaceX Elon Musk memang dikenal dengan cicitan unik hingga kontroversial di Twitter. Tak jarang, cicitan itu menuai pro dan kontra di media sosial, bahkan hingga perdebatan antartokoh ternama.

Dalam unggahan terbaru, Musk lagi-lagi mengejutkan publik dengan cicitan di media sosial Twitter, yang baru dibelinya senilai USD 44 miliar. Musk tiba-tiba melontarkan cicitan tentang kematian.

Baca Juga:

Bill Gates Sebut Elon Musk Bisa Membuat Twitter Lebih Buruk

"Jika saya meninggal dunia dalam keadaan yang misterius, senang untuk mengenal kalian semua," ujar Musk di akun Twitter-nya.

Elon Musk bicara soal kematian dalam cicitan di Twitter. (Foto: instagram @elonrmuskk)

Cicitan itu membuat jutaan warganet, khususnya pengguna Twitter, penasaran. Banyak warganet yang beranggapan hal itu sangat menyedihkan. Sementara itu, warganet lainnya meluncurkan cicitan ingin melindungi Musk, karena ia sangat penting bagi umat manusia.

Diduga, alasan Musk berkicau diduga demikian ialah adanya ancaman dari pihak Rusia. Musk diberitakan membantu akses internet Ukraina dan militernya lewat satelit Starlink milik SpaceX.

Bantuan itu dikabarkan sangat membantu warga Ukraina yang kehilangan akses jaringan internet akibat serangan Rusia. Pihak militer Ukraina bahkan ikut memanfaatkannya, seperti memandu perangkat drone untuk menyerang militer Rusia.

Baca Juga:

Salip Jeff Bezos, Elon Musk Jadi Orang Terkaya Dunia

Space mengabarkan hal tersebut membuat pihak Rusia tidak senang. Bos lembaga antariksa Rusia Rocosmos Dmitry Rogozin melontarkan ancaman yang dimuat di media Rusia.

Diduga, cicitan Musk tentang kematian karena adanya ancaman dari Rusia. (Foto: instagram @elonrmuskk)

Rogozin mengklaim terminal internet Starlink sudah dikirimkan pentagon kepada milisi Ukraina di Kota Mariupol dengan bantuan helikopter. Musk disebut terlibat dalam bantuan itu.

"Musk, dengan demikian, terlibat dalam memasok pasukan fasis di Ukraina dengan peralatan komunikasi militer. Untuk ini, Elon, kamu akan dimintai pertanggungjawaban seperti orang dewasa, tidak peduli seberapa banyak kamu akan berpura-pura bodoh," jelas Rogozin, seperti yang dikutip dari laman Space. (Ryn)

Baca Juga:

Ada Desa Tesla di Pegunungan Tiongkok, Milik Elon Musk?

#Selebritas #Elon Musk
Bagikan
Ditulis Oleh

Raden Yusuf Nayamenggala

I'm not perfect but special
Bagikan