Wet n Wild Beach Edition, Hadirkan Pantai di Tangerang Raya

P Suryo RP Suryo R - Minggu, 29 April 2018
Wet n Wild Beach Edition, Hadirkan Pantai di Tangerang Raya
Clique Kitchen and Bar menghadirkan pesta tematik pantai. (Foto: MP/Rizki Fitrianto)

CLIQUE Kitchen and bar Sabtu malam (28/4) pecah, ratusan partygoers menikmati suasana party Wet n Wild Beach Edition yang diadakan di sana. Clique Kitchen and Bar menjadi yang pertama menggelar tematikal event yang mengusung tema Tropical Beach Party di wilayah Tangerang Raya.

clique
(Foto: MP/Rizki Fitrianto)

Suasana tropical beach sangat terasa saat pengunjung mulai memasuki area yang disambut dengan dekorasi yang menawan bak ditepi pantai. Seluruh staff dan DJ yang tampil pun lengkap mengenakan pakaian bertema pantai. Tidak hanya itu Clique juga menawarkan tiga minuman cocktail spesial yang menyesuaikan dengan tema tersebut. Seperti Coconut Island dengan rasa yang fresh dengan berbahan dasar Tequilla 1800.

Tamu Clique Kitchen and Bar disarankan mengenakan pakaian tematik itu. Malam itu dipilih tamu dengan pakaian tematik yang seksi. Hadiah yang diberikan yakni satu botol Vodka Vibe originals.

clique
(Foto: MP/Rizki Fitrianto)

Musik yang disajikan pada event Tropical Beach tersebut merupakan jenis musik Beach RnB yang dibawakan oleh tiga resident DJ Clique Kitchen and Bar. Penampilan DJ Yandhivi membuka event tersebut pada pukul 23.00. Disusul pada pukul 01.00 DJ Deena dan DJ Cindy yang tampil memukau pengunjung melakukan Back to Back saat memainkan turntablenya. Back to back merupakan aksi dua DJ yang memainkan musik dengan bersamaan.

clique
(Foto: MP/Rizki Fitrianto)

“kita selalu ingin menjadi the best lifestyle destinations in Tangerang dengan menyajikan sesuatu yang baru dan belum pernah diadakan oleh klub atau kompetitor sekitar dengan tematikal event seperti ini," ungkap Ribka Anastasia, Manager Marketing Communications Clique Kitchen and Bar.

clique
(Foto: MP/Rizki Fitrianto)

“Acaranya seru sih, temanya beach beach gitu banyak cewek-cewek asik. Seru pokoknya sih!” kata Doddy Hardandra (25).

“Seru banget acaranya, tematik beach gini,” kata Tiara Wulandari (25) yang mengenakan pakaian sesuai tema. (fay)

#Clique Kitchen & Bar
Bagikan
Ditulis Oleh

Rizki Fitrianto

Less Hated, More Educated.
Bagikan