Musik

Westlife Segera Rilis Album 'Wild Dreams'

Ananda Dimas PrasetyaAnanda Dimas Prasetya - Jumat, 15 Oktober 2021
Westlife Segera Rilis Album 'Wild Dreams'
Westlife kembali mengeluarkan karya terbaru dalam dua tahun terakhir. (Foto: Instagram/@Westlife)

WESTLIFE akan comeback dengan merilis album terbarunya bertajuk Wild Dreams pada 26 November 2021. Hal ini diumumkan langsung lewat unggahan video pendek di akun media sosial grup yang sangat populer di era 2000an.

Tak hanya itu, Westlife juga menunjukkan beberapa cover untuk album tersebut pada penggemar. Nantinya album tersebut akan dirilis dalam beberapa versi. Mulai dari versi CD, edisi deluxe, hingga versi album yang ditandatangani para anggota.

Baca juga:

Westlife Rencanakan Album Baru dan Konser

Westlife Segera Rilis Album 'Wild Dreams'
Album terbaru bertajuk 'Wild Dreams' yang akan dirilis pada 26 November 2021. (Foto: Instagram/@Westlife)

Album Wild Dreams edisi deluxe akan terdiri dari 15 lagu, disertai dengan bonus bagi berupa rekaman live terbaru dari para anggota yang menyanyikan lagu hit mereka seperti Flying Without Wings, World of Our Own and Uptown Girl.

Mengutip laman The Sun, karya ini menjadi salah satu album yang paling berarti jika dibandingkan dengan album mereka sebelumnya. Sebab album ini terinspirasi dari tantangan yang dialami seluruh anggota grup selama 18 bulan terakhir.

"Emosi yang kami alami selama pandemi mendorong kami untuk menulis lagu. Hal itu juga membuat album ini begitu spesial dan mencakup seluruh aspek musik yang kami sukai," ujar perwakilan grup.

Semakin spesial, album ini juga dijadikan sebagai tempat para anggota untuk merefleksikan kehidupan serta menjadi harapan untuk menatap masa depan.

Baca juga:

BTS Sumbang Kostum Grammy Awards untuk Lelang Amal

Westlife Segera Rilis Album 'Wild Dreams'
Album tersebut akan disertai dengan rekaman live dari anggota yang menyanyikan beberapa lagu hit mereka. (Foto: Genius)

Album ini dikatakan akan terdiri dari lagu-lagu uptempo seperti lagu Starlight yang telah dirilis pada 14 Oktober 2022. Tak hanya itu, album ini juga akan memiliki lagu ballad yang menyentuh hati seperti Always With Me. Westlife menjelaskan bahwa mereka tak sabar untuk melihat reaksi penggemar saat mendengar keseluruhan lagu dalam album terbaru mereka.

Album Wild Dreams merupakan album teranyar Westlife dalam dua tahun terakhir. Grup pelantun lagu My Love itu sebelumnya telah merilis album Spectrum pada 2019 yang memiliki lagu utama berjudul Hello My Love.

Perilisan album ini sekaligus menjadi ancang-ancang Westlife yang akan segera menggelar pertunjukan di Stadion Wembley. Tiket pertunjukan ini telah habis terjual pada Sabtu 6 Agustus 2022. Sepanjang karier musiknya, grup ini telah menjual lebih dari 55 juta rekaman di seluruh dunia. (cit)

Baca juga:

Album ‘30’ Adele Jadi Surat untuk Sang Anak

#Westlife #Musik
Bagikan
Ditulis Oleh

Ananda Dimas Prasetya

nowhereman.. cause every second is a lesson for you to learn to be free.
Bagikan