West Ham Depak Slaven Bilic Slaven Bilic. (Twitter/WestHamUtd)

MerahPutih.com - West Ham United terlempar ke zona degradasi menyusul kekalahan kandang 4-1 dari Liverpool pada Sabtu (4/11). Akibatnya, Slaven Bilic dipecat dari jabatannya sebagai manajer.

"West Ham United memastikan bahwa Slaven Bilic hari ini telah meninggalkan posisinya bersama klub," tulis pernyataan West Ham dalam laman resmi klub.

Disebutkan, asisten pelatih terdiri dari Nikola Jurcevic, Edin Terzic, Julian Dicks, dan Miljenko Rak juga ikut meninggalkan klub. Selanjutnya, West Ham akan mencari sosok pengganti Bilic dan akan mengeluarkan pengumuman dalam waktu dekat.

"Manajemen dan Dewan Direksi mengucapkan terima kasih atas jasa Bilic selama 2,5 tahun terakhir tapi kini saatnya menatap ke depan untuk mengejar ambisi klub," lanjut pernyataan klub.

Pelatih asal Kroasia itu menggantikan Sam Allardyce pada bulan Juni 2015 dan membawa klub tersebut ke posisi ketujuh di musim pertamanya. Dia juga menyaksikan kepindahan tim ke Stadion London musim lalu, namun baru memenangi dua dari 11 pertandingan liga dalam musim saat ini. (*)

Sumber: ANTARA


Tags Artikel Ini

Luhung Sapto

LAINNYA DARI MERAH PUTIH