Wesley Sneijder Segera ke Persib, Benarkah? Wesley Sneijder. Foto: Zimbio

MerahPutih.com - Mantan gelandang timnas Belanda, Wesley Sneijder, dikabarkan akan segera merapat ke Persib Bandung musim depan.

Isu itu diletupkan oleh Fox Sports Asia, Jumat (14/12). Media Amerika Serikat itu menyebut bahwa Sneijder siap melanjutkan kariernya di Asia Tenggara.

Sneijder
Wesley Sneijder. Foto: Zimbio

"Finalis Piala Dunia bersama timnas Belanda dan juga pemenang gelar Liga Champions Eropa, Wesley Sneijder, yang saat ini bermain untuk klub Liga Qatar, Al Gharafa dikabarkan bakal menuju Asia Tenggara untuk memulai petualangan baru," tulis Fox Sport.

Mendapati kabar heboh tersebut, Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahjono langsung memberikan bantahan.

"Tidak, tidak benar. Ada-ada saja," ungkap Teddy, Sabtu (15/12).

Teddy menjelaskan bahwa saat ini pihaknya lebih fokus dalam mencari sosok pelatih pengganti Roberto Carlos Mario Gomez yang dipecat beberapa hari lalu.

"Kami masih mencari sosok pelatih yang terbaik. Memang sudah ada beberapa nama pelatih yang masuk, tapi belum kami putuskan, tunggu saja," katanya.

Sneijder
Wesley Sneijder. Foto: Zimbio

Terkait nama-nama seperti Luis Milla, Simon McMenemy, Roberto Donadoni, dan Alfred Riedl, yang dikabarkan menjadi incaran Persib, Teddy enggan berkomentar lebih jauh.

"Dari nama-nama itu ada yang benar (incaran Persib), ada yang salah juga. Tunggu saja karena belum final. Yang pasti secepatnya kami akan menunjuk pelatih," pungkasnya. (*/Bolaskor)


Tags Artikel Ini

Andika Pratama

LAINNYA DARI MERAH PUTIH