Wenger Tak Puas Jumlah Gol ke Gawang Stoke City

Eddy FloEddy Flo - Minggu, 13 September 2015
Wenger Tak Puas Jumlah Gol ke Gawang Stoke City
Pelatih Arsenal, Arsene Wenger. (Foto: Daily Mail)

MerahPutih Sepak Bola - Meski Arsenal sukses merebut kemenangan atas Stoke City dalam laga lanjutan Premier League 2015-16 di Emirates Stadium, Sabtu (12/09) malam WIB, pelatih The Gunners, Arsene Wenger mengaku tidak puas.

Ketidakpuasan Wenger itu, lantaran jumlah gol yang diraih anak asuhnya terlalu sedikit dibandingkan jumlah tembakan ke gawang lawan.

Seperti diketahui, Arsenal sukses membungkam Stoke City dengan skor 2-0. dua gol kemenangan tim berjuluk The Gunners dicetak oleh, Theo Walcott dan Olivier Giroud.

Tercatat dalam pertandingan ini, Arsenal tampil dominan dengan total 28 tembakan sepanjang 90 menit, di mana 11 tepat sasaran. Sementara Stoke cuma diberi 9 kesempatan menembak dengan empat on goal.

"Satu-satunya penyesalan saya adalah perbedaan yang terlalu besar antara jumlah peluang yang kami ciptakan dan jumlah gol yang kami buat, tapi itu (gol) akan datang," ujar Wenger seperti dikutip BBC Sport.

Namun kemenangan ini menjadi kemenangan pertama Arsenal di kandangnya, usai sebelumnya dikalahkan West Ham United dan ditahan imbang Liverpool. Dengan kemenangan ini, pasukan Arsene Wenger tersebut sukses berada di posisi kedua dengan raihan 10 poin.

"Kami harus menunggu untuk memastikan kemenangan, tapi saya pikir penampilan kami meyakinkan. Di babak pertama, pergerakan kami luar biasa dan kami menciptakan banyak peluang,"

"Di babak kedua, kecepatan kami menurun, mungkin sedikit di operan kami, tapi kami terus menciptakan peluang dan secara keseluruhan ini adalah penampilan yang tangguh." imbuhnya.

 

Baca juga:

Arsenal Raih Kemenangan Perdana di Kandang

Catatan Pertandingan Liga Inggris Tadi Malam

Chelsea Keok di Tangan Everton

 

#Stoke City #Arsenal #Arsene Wenger
Bagikan
Ditulis Oleh

Eddy Flo

Simple, logic, traveler wanna be, LFC and proud to be Indonesian
Bagikan