Wendy Wilson, Pegangan Tangan Masih Okelah Wendy Wilson. (Foto: MP/Albi)

ARTIS cantik Wendy Wilson beradu akting dengan Baim Wong dalam film Titisan Setan. Ia berperan sebagai Melissa sementara Baim berperan sebagai Bara. Keduanya sepasang kekasih yang berlibur ke vila angker dalam film garapan sutradara Agustin Tanjung itu.

Tentunya sebagai sepasang kekasih keduanya harus membangun chemistry. Meskipun tidak terlalu akrab, menurut Wendy saat ditemi di DBS Tower, Jakarta Selatan, hubungan keduanya cukup membantu saat melakukan adegan pacaran.

"Udah kenal juga kok tapi enggak dekat banget," kata Wendy.

Selain itu, keduanya kerap berhubungan melalui pesan singkat dan berbagai media pesan lainnya. Tidak jarang mereka bertemu langsung di luar urusan film untuk semakin mengentalkan chemistry.

"Terus kita sempat nongkrong-nongkrong, terus chatting, telepon, kayak gitu sih. Dan sampai sekarang masih tetap," akunya.

titisan setan
Para pemeran film Titisan Setan: Aliyah Faizah, Wendy Wilson dan Diah Permatasari. (Foto: MP/Albi)

Meskipun beradegan pacaran, dara berusia 25 tahun ini tetap memiliki batasan dalam memainkan karakternya. Setidaknya pegangan tangan masih boleh. Lebih dari itu mungkin saja akan terasa canggung katanya.

"Dari awal aku udah bilang sama kak Baim. Aku emang bilang kalau masih dibatas wajar masih it's okelah, namanya kan juga pacaran ya, pegangan tangan masih okelah," katanya sambil tertawa.

Akan tetapi ia tetap berusaha untuk menjadi profesional. Sudah wanti-wanti, ia mengatakan kepada Baim sebelum syuting agar tidak merasa canggung. Sebab, menurutnya akan terlalu transparan jika merasa canggung di depan kamera.

"Aku bilang sama kak Baim pas pertama kali syuting, 'kak ini jangan ada kecanggungan ya'. Soalnya kan kayak pasti kelihatan banget di kamera akwardnya gitu. Jadi aku bilang kak Baim santai aja," pungkasnya.

Film Titisan Setan siap tayang pada 8 Maret mendatang. Film ini didukung Alibaba UC sebagai Official Promotion Partner.. Penasaran dengan penampilan Wendy dan Baim? Tunggu saja nanti di bioskop sahabat Merah Putih. (ikh)

Kredit : digdo

Tags Artikel Ini

Paksi Suryo Raharjo

LAINNYA DARI MERAH PUTIH