Wendy Red Velvet Curhat Setelah Rilis Debut Solo ‘Like Water’

Andreas PranataltaAndreas Pranatalta - Jumat, 09 April 2021
Wendy Red Velvet Curhat Setelah Rilis Debut Solo ‘Like Water’
Menjadi album solo pertama Wendy. (Foto: Soompi)

WENDY salah satu personel grup idola Red Velvet, baru saja merilis debut solonya bertajuk Like Water, Senin (5/4). Sambutan baik pun terlihat dari kolom komentar YouTube SMTOWN dan Instagram resmi Wendy. Ia juga tidak menyangka dirinya berhasil menetaskan karya pertamanya ini.

Meski awalnya ia sempat ragu terkait debut solo Like Water, rupanya ia berhasil dan benar-benar terbantu oleh orang-orang terdekat di sekelilingnya. Ia juga tidak menyangka berhasil membawa warna baru yang berbeda saat tampil bersama grup Red Velvet.

“Ini baru benar-benar terasa nyata ketika saya memulai proses pengerjaan album. Saya merasakan tanggung jawab yang lebih besar, jadi saya benar-benar menunangkan semuanya untuk mengisi karya lewat suara dan emosi terbalik saya,” ujar Wendy mengutip Soompi.

Di balik warna yang diberikan, Wendy mengaku ada teman-teman dari Red Velvet yang membantu menyelesaikan album pertamanya itu.

Baca juga:

Momen Irene Red Velvet Langgar Aturan Agensi Demi Penggemar

“Para anggota selalu mengirim saya pesan dukungan dan membantu memanntau pekerjaan saya. Itu memberi saya rasa nyaman, kepercayaan, dan kekuatan. Saya bererima kasih kepada mereka karena bisa diandalkan,” kata Wendy.

Lewat album solonya ini, Wendy ingin membagikan rasa simpati dan kenyamanan untuk masa depan kepada para penggemarnya.

“Seluruh album ini menyerupai cerita saya dan memiliki getaran emosional yang hangat. Saya ingin membantu orang memahami dan mendapatkan kenyamanan dari suara saya,” lanjutnya.

Wendy juga merasa senang karena bisa berduet dengan personel Red Velvet lainnya, Seulgi, lewat salah satu lagu, Best Friend. Lagu itu seharusya dinyanyikan secara solo, tapi setelah berdiskusi dengan Seulgi, menjadi lagu duet.

Baca juga:

Wendy Red Velvet Rilis Debut Solo April Mendatang

Lihat postingan ini di Instagram

Sebuah kiriman dibagikan oleh Wendy (@todayis_wendy)

“Itu adalah lagu yang menunjukkan rasa terima kasih seseorang untuk seorang teman dan perasaan seseorang terhadap teman itu,” kata Wendy.

“Semoga lagu-lagu di album ini dapat menjadi lagu yang menyentuh banyak orang. Saya akan menyanyi dengan hati yang bahagia untuk para penggemar yang telah menanti lama, jadi tolong untuk mendengarkannya,” lanjut Wendy.

Selama tujuh tahun sejak debut bersama Red Velvet pada 2014 lalu, Wendy sudah membuktikan bahwa dirinya merupakan musisi andal. Kemampuan vokalnya terbilang sangat baik. Ini dibuktikan dengan aktivitas grupnya bersama RV, proyek kolaborasi, serta tugasnya sebagai pengisi soundtrack drama. (and)

Baca juga:

Wendy Red Velvet Akan Kolaborasi dengan John Legend?

#Musik
Bagikan
Ditulis Oleh

Andreas Pranatalta

Stop rushing things and take a moment to appreciate how far you've come.
Bagikan