Weird Genius Resmi Bergabung dengan Astralwerks Records

Muchammad YaniMuchammad Yani - Selasa, 18 Agustus 2020
Weird Genius Resmi Bergabung dengan Astralwerks Records
Weird Genius bergabung dengan label rekaman musik internasional. (Foto: Twitter/Astralwerks Records)

LAGI, Weird Genius kembali menggemparkan dunia dengan kabar bahagia. Sudah sejak awal grup musik elektronik ini memiliki tujuan untuk memperkenalkan Indonesia ke mancanegara.

Pada 17 Agustus 2020, Reza Arap (salah satu anggota Weird Genius) mengumumkan melalui akun Twitternya bahwa Weird Genius telah bergabung dengan Astralwerks Records. Kabar gembira ini tentu menjadi bukti bahwa visi mereka telah tercapai.

Baca juga:

Inggris Adakan Konser yang Terapkan Social Distancing

Astralwerks Records sendiri merupakan label musik internasional milik Universal Music Group asal Amerika Serikat. Label ini juga menaungi beberapa musisi besar yaitu SIA, Halsey, David Guetta, dan Marshmello. Tidak hanya itu, Weird Genius menjadi artis Asia pertama yang bergabung dengan label tersebut.

Weird Genius telah menghasilkan banyak prestasi lewat karya-karyanya. Seperti lagu yang berjudul Lathi yang rilis pada Februari 2020. Grup musik yang beranggotakan tiga orang ini semakin dikenal di mancanegara dengan adanya baliho yang menggambarkan mereka bertiga di Time Square, New York, Amerika Serikat.

Baca juga:

NS Project, Bukti Anak Muda Tetap Berkreasi di Tengah Pandemi

Pencapaian yang mereka dapatkan menjadi bukti bahwa musik tanah air juga bisa berkiprah di kancah Internasional. Reza Arap juga menuliskan di akun Twitternya bahwa kabar gembira ini setidaknya membuat kamu bangga bisa menjadi bagian dari sejarah WG (Weird Genius).

Sudah empat tahun WG terus berkarya dan total ada 13 lagu yang telah dirilis. Lagu Lathi featuring Sara Fajira memang menjadi lagu andalan mereka. Ada pula Sweet Scar featuring Prince Husein yang rilis pada 2017. Dan pada akhir Juli 2020, mereka merilis lagu barunya yang berkolaborasi dengan DJ ternama yaitu Yellow Claw, berjudul Hush. (Ren)

Baca juga:

Epic Games Singgung Apple Lewat Trailer 'Ninteteen Eighty-Fortnite'

#Musik #Weird Genius
Bagikan
Ditulis Oleh

Muchammad Yani

Lebih baik keliling Indonesia daripada keliling hati kamu
Bagikan