Musik

Weird Genius hingga Feel Koplo akan Tampil di Stasiun Santuy

Raden Yusuf NayamenggalaRaden Yusuf Nayamenggala - Senin, 05 Oktober 2020
Weird Genius hingga Feel Koplo akan Tampil di Stasiun Santuy
Sejumlah musisi ternama tanah air akan hadir di konser virtual stasiun santuy (Foto: istimewa)

ENAM bulan sudah masyarakat Tanah Air ada dalam situasi tak menentu akibat pandemi virus corona. Banyak yang merasakan bosan dan jenuh karena terlalu lama #dirumahaja.

Meski saat ini sudah memasuki fase new normal, masih banyak tempat hiburan serta pertunjukan off-air yang sangat terbatas dan belum bisa dikunjungi karena kekhawtiran akan munculnya klaster baru.

Baca Juga:

Musica Studios Rilis 'Harta Karun' Chrisye yang Terpendam 28 Tahun

Karena itu, pilihan hiburan live entertainment secara virtual masih menjadi alternatif yang paling sesuai dalam mengisi waktu weekend selama berada #dirumahaja.

Otello Asia menggelar konser virtual 'Stasiun Santuy' (Foto: istimewa)

Otello ASia yang merupakan salah satu promotor musik ternama Tanah Air, bekerja sama dengan KIOSTIX sebagai streaming & ticketing partner akan menyelenggarakan pertunjukan spesial yang berjudul Stasiun Santuy. Acara itu dibuat untuk penonton daring dengan rentang usia 18+.

Streaming Asik Untuk Santuy (Stasiun Santuy) merupakan acara virtual streaming yang bisa jadi ajang nongkrong dan hiburan. Tak hanya menghadirkan musik, tetapi akan ada juga sejumlah kegiatan seru yang bisa dipilih penonton.

Dengan konsep virtual hangout, Otello Asia akan mencoba mengobati rasa kangen nongkrong kamu. Termasuk kerinduan akan euphoria nonton konser di depan panggung.

Stasiun Santuy akan dibuat dalam 2 episode. Ajang ini bakal membawa konsep heterogen lifestyle dengan menampilkan penampil yang bervariasi pada tiap episode.

Baca Juga:

NOAH Tampilkan Apresiasi untuk Sahabat Lewat Lagu 'Menemaniku'

Mulai dari group band, DJ, Dancer, Stand Up Comedy yang atraktif, kekinian, unik dan fresh sesuai dengan kebutuhan hiburan di masa pandemi saat ini.

Dengan set lokasi yang anti mainstream dengan multi-camera angle yang dinamis, akan memberikan sensasi nonton yang semakin maksimal.

"STASIUN SANTUY merupakan acara hiburan alternatif yang dibuat oleh Otello Asia dengan konsep New Showstyle, New Atmosphere, New Experience, dengan mengusung tema dasar “UNITY” virtual performance ini akan menyajikan hiburan yang (UNIque & diversiTY) buat semua yang sudah #rindukonser," ucap Sysan Ibrahim, CEO Otello Asia seperti rilis yang diterima merahputih.com.

"Dengan dua episode ambiance yang berbeda kita akan memberikan visual menarik yang mana episode ‘STASIUN SANTUY 1’ dengan sentuhan “Vintage Geometric” dan ‘STASIUN SANTUY 2’ dengan sentuhan “Modern Ethnic” agar lebih menarik dan atraktif saat mengisi waktu weekend nonton secara daring #dirumahaja" lanjut Sysan.

Weird Genius hingga Feel Koplo akan tampil di Stasiun Santuy (Foto: istimewa)

Untuk harga tiket tiap episodenya juga sangat terjangkau. Di mana tersedia pula tiket terusan untuk nonton 2 episode, yang bisa dibeli secara online melalui kiostix.com. Harga tiketnya dimulai dari dari Rp37.000 - Rp60.000.

Event Stasiun Santuy akan diselenggarakan secara virtual streaming pada hari Sabtu 7 November dan SAbtu berikutnya 14 November 2020 mulai pukul 20.00 - 21.30 WIB.

Pada event tersebut akan hadir sejumlah musisi ternama Indonesia, antara lain OM PMR, Feel Koplo, Rahmat Ababil (Stand Up Comedy), Alffy Rev, Weird Genius, Contemporer Dancer dan LED Robotic Dancer. (Ryn)

Baca Juga:

Mawar de Jongh Hadirkan Nuansa 2000-an Lewat Lagu 'Tanya Hati'

#Musik #Musisi Indonesia #Konser Musik
Bagikan
Ditulis Oleh

Raden Yusuf Nayamenggala

I'm not perfect but special
Bagikan