Weird Genius Berikan Energi di SHVR Ground Festival 2019 Weird Genius local hero yang mengguncang panggung utama Horizon of Elysium. (Foto: MP/Raden Yusuf Nayamenggala)

SALAH satu penampilan yang ditunggu di SHVR Ground Festival 2019 adalah Weird Genius. Mereka hadir di panggung utama Horizon of Elysium usai Junkie Munkie.

Grup Weird Genius yang digawangi oleh Reza ‘Arap’ Oktovian, Eka Gustiwana dan Billy Taner itu langsung menggeber panggung lewat lagu Play Hard milik David Guetta yang diremix dengan ritme musik elektronik yang menghentak.

Baca Juga:

Ribuan Partygoers Hadir di Hari Pertama SHVR Ground Festival 2019

shvr
Caption

Sontak ribuan partygoers menyambutnya dengan riuh dan berlarian memadati area panggung utama SHVR Ground Festival 2019. Seolah sihir mereka tak kuasa untuk berdansa lepas mengikuti irama lagu yang menghentak.

Setelah membawakan lagu Play Hard, disusul dengan lagu cover dari The Chainsmokers yang berjudul Don't Let Me Down yang semakin memanaskan arena SHVR Ground Festival yang dihelat di ICE BSD. Lagu yang diracik dengan apik itu pun sukses membuat partygoers bernyanyi dan berdansa lepas.

shvr
Sangat inyteraktif dengan para penonton. (Foto: MP/Raden Yusuf Nayamenggala)

Belum lagi aksi energik dari Reza Arap Oktovian yang berlarian dari sudut kiri hingga kanan panggung yang seolah memberika dorongan penonton mengikuti dirinya. Disela-sela lagu tersebut, Reza mengajak para partygoers untuk mengangkat tangannya ke udara “Put your hands up in the air,” teriak Reza.

Mendengar ajakan tersebut, ribuan partygoers pun langsung mengikutinya, mengangkat tangannya ke udara dan melompat seraya menikmati irama musik EDM yang menghentak.

Setelah itu, Weird Genius membawakan lagu We Will Rock You yang dipopulerkan oleh Queen. Kembali Reza melakukan aksi energiknya dengan berdansa di atas meja DJ. Di tengah lagu tersebut, Reza mengajak para penonton bertepuktangan bersama sesuai dengan irama lagu itu.

Baca Juga:

Hal-Hal Penting yang Perlu Diketahui sebelum ke SHVR Ground Festival 2019

shvr
Weird Genius memiliki sihir yang membuat penonton bergoyang. (Foto: MP/Raden Yusuf Nayamenggala)

Kejutan demi kejutan pun terus diberikan oleh Weird Genius, salah satunya mengajak penyanyi Chatita Utami bergabung ke atas panggung. Setelah itu mereka membawakan lagu bertajuk Flickshoot, yang membuat para penonton hanyut dalam lagu itu dan bernyanyi bersama disepanjang lagu.

Usai lagu tersebut Weird Genius pun mengajak para penonton bernostalgia dengan lagu Macarena dari Los Del Rio, suasana latin yang sangat terasa namun tak menghilangkan sentuhan musik elektronik. Penonton pun kembali berdansa lepas dan begitu menikmat pesta.

shvr
Ramuan EDMnya pasa untuk pentonton SHVR Ground Festival. (Foto: MP/Raden Yusuf Nayamenggala)

Setelah membawakan lagu-lagu cover yang diremix dengan sentuhan EDM, Weird Genius membawakan salah satu single andalan mereka, DPS. Kemudian semangat pesta partygoers seolah disiram bensin dengan lagu Sweet Scare. Semua larut dalam keriaan musik elektronik yang membuat tubuh seolah tak mampu berhenti bergoyang.

Di akhir penampilan Weird Genius mengeluarkan lagu andalannya, Dreams. Kembali Reza tampil begitu energik dan atraktif, membuat partygoers sangat terhibur. Sebelum pamit undur diri, seluruh personel Weird Genius bersama Charita turut berterimakasih pada partygoers yang hadir pada malam itu.

Alhasil penampilan dari Weird Genius pun sangat menyita perhatian partygoers yang hadir. Hal tersebut tampak dari rona-rona wajah bahagia. (ryn)

Baca Juga:

'Full Lineup' SHVR Ground Festival 2019, Salah Satunya Hailee Steinfeld

Kredit : raden_yusuf


Paksi Suryo Raharjo

LAINNYA DARI MERAH PUTIH