Weh, Ada Skincare Khusus untuk Kulit Bertato

Ananda Dimas PrasetyaAnanda Dimas Prasetya - Selasa, 09 Agustus 2022
Weh, Ada Skincare Khusus untuk Kulit Bertato
Biasanya orang menato tubuhnya dengan berbagai alasan. (Foto: Unsplash/Allef Vinicius)

PERSAINGAN dalam industri kecantikan sangat tajam, sulit untuk menemukan ceruk pasar. Namun, skincare untuk kulit bertato belum ada yang melirik selama bertahun-tahun.

Menurut sebuah penelitian di 2022, hampir satu dari dua orang di AS yang berusia kurang dari 40 tahun dilaporkan memiliki tato. Jadi masuk akal jika ada produk di pasar yang dapat memberikan perawatan tepat untuk kulit bertinta.

Jenama yang baru diluncurkan bernama Foreverist hadir untuk mengubah itu. Skincare besutan jenama tersebbut didedikasikan sepenuhnya untuk kebutuhan kulit yang ditato dan semuanya diformulasikan untuk membantu orang menavigasi proses tato lengkap dari saat jarum menyentuh kulit, hingga periode pemulihan, dan untuk perawatan selanjutnya.

Baca juga:

Tato Sering Dilarang di Tempat Kerja, Masih Relevan?

Weh, Ada Skincare Khusus untuk Kulit Bertato
Jenama ini diluncurkan dalam tiga produk: Healing Cream, Hydrating Cream, dan Brightening Day Protection. (Foto: Facebook/Foreverist Skincare)

"Kami ingin merancang jenama yang membantu mereka yang bertato merasa disertakan dalam percakapan tato dan skincare secara keseluruhan," kata pendiri Foreverist Robert Boyle pada InStyle. "Foreverist diciptakan untuk mengubah dinamika, dan mencerminkan fakta bahwa bentuk seni telah menjadi arus utama, membuka industri untuk semua orang," imbuh Boyle.

Lebih lanjut, dia berharap Foreverist dapat digunakan semua orang, tetapi terutama mereka yang ditato untuk pertama kalinya.

"Ini adalah perubahan gaya hidup yang membuka percakapan bahwa kulit bertato membutuhkan dan layak mendapatkan perawatan kulit yang baik seperti bagian lain dari tubuhmu," ujar Boyle. "Forerverist hadir untuk membantu kamu dalam pengalaman tato lengkap, mulai dari penyembuhan hingga perawatan berkelanjutan," lanjutnya.

Baca juga:

Tinta Tato Bisa Sebabkan Kanker?

Weh, Ada Skincare Khusus untuk Kulit Bertato
Foreverist diformulasikan untuk membantu orang menavigasi proses tato lengkap. (Foto: Facebook/Foreverist Skincare)

Jenama ini diluncurkan dalam tiga produk: Healing Cream, Hydrating Cream, dan Brightening Day Protection. Bersama-sama, ketiganya menawarkan fondasi yang dibutuhkan setiap pemilik tato.

Healing Cream diformulasikan untuk mempercepat proses pemulihan pasca-tato dengan bahan-bahan seperti asam hialuronat, ganggang, dan rumput laut. Sebagai nilai tambah, formula ini juga telah disetujui oleh Breast Cancer Awareness Foundation sebagai produk yang aman digunakan, bahkan bagi mereka yang menjalani kemoterapi.

Selain itu, ada Hydration Cream yang mengandung sejumlah bahan dengan kelembapan tinggi untuk menjaga kulit tetap lembut dan supple, membuatnya sempurna untuk membantu tato bertahan lebih lama, tetapi bahkan orang yang bebas tinta pun dapat memanfaatkannya.

Terakhir, ada Brightening Day Protection yang menawarkan SPF 50 yang membantu mencegah tinta memudar.

Jadi, jika kamu berencana untuk segera membuat tato atau hanya ingin memberikan perawatan ekstra pada desain tinta yang sudah ada, Foreverist bisa jadi pertimbangan. (aru)

Baca juga:

'Nanotech Tattoo', Inovasi Tato Kesehatan dari Korea Selatan

#Tato #Skin Care #Perawatan Kulit
Bagikan
Ditulis Oleh

Ananda Dimas Prasetya

nowhereman.. cause every second is a lesson for you to learn to be free.
Bagikan