Weezer hingga Sheila Majid Siap Meriahkan Soundrenaline 2022

Andreas PranataltaAndreas Pranatalta - Jumat, 07 Oktober 2022
Weezer hingga Sheila Majid Siap Meriahkan Soundrenaline 2022
Weezer akan tampil di Soundrenaline 2022. (Foto: Instagram@weezer)

LINE up Soundrenaline 2022 makin lengkap dengan kehadiran Weezer, Muramasa, Adoy, Secondhand Serenade, A Place To Bury Strangers, Ignite, The Ataris, dan Sheila Majid. Sebelumnya, dari 18 musisi internasional, baru lima nama dikeluarkan Ravel Entertainment kepada publik.

CEO Ravel Entertainment, Ravel Junardy mengatakan masuknya Weezer dalam daftar penampil Soundrenaline 2022 merupakan kabar baik bagi para penggemarnya. Sebab band asal AS itu memiliki banyak penggemar fanatik di Indonesia.

Hadirnya Diva asal Negeri Jiran pada ajang ini juga untuk memperkenalkan kepada penikmat musik muda bahwa lagu-lagu seperti Sinaran, Antara Anyer dan Jakarta, serta Cinta Jangan Kau Pergi merupakan karya Sheila Majid.

Baca juga:

The Prediksi Bakal Tampil Spesial di Soundrenaline 2022, Penasaran?


"Saya penginnya mereka itu akhirnya tahu ini loh yang aslinya dan datang serta bisa dinikmati penampilannya. Sedikit bocoran, bahwa Sheila Majid nantinya akan berkolaborasi dengan salah satu musisi nasional papan atas yang tentunya sayang banget kalo dilewatkan," ujar Ravel, dilansir ANTARA, Jumat (7/10).

Dalam menghelat Soundrenaline 2022, Ravel Entertainment menggandeng Samara Live untuk turut serta menyuguhkan sajian berupa konten-konten terbaik di luar musik, sehingga kali ini dipastikan akan berbeda dengan festival musik lainnya.

Selain musisi internasional, ada puluhan musisi Tanah Air dari pelbagai genre, meliputi Seringai, The Brandals, Mocca, Feel Koplo, The S.I.G.I.T., Pure Saturday, Rocket Rockers, Burgerkill, Isyana Sarasvati, Deadsquad, Goodnight Electric, Tiket, Mario Zwinkle, Stars and Rabbit, Barasuara, The Upstairs, Ndarboy Genk, Indra Lesmana, d’Cinnamons, Polyester Embassy, Prediksi, hingga Potret.

Baca juga:

Benarkah Weezer Bakal Mengguncang Panggung Soundrenaline 2022?

Di tengah banyak gelaran festival musik beragam genre, menurut Ravel, pihaknya harus membuat perbedaan tegas agar kian tampak menonjol di antara lainnya dengan membuat gebarakan selangkah lebih maju seperti salah satunya mendatangkan beragama musisi internasional dari bermacam genre nan sedang digandrungi banyak orang.

Tiket festival musik ini sudah dapat dibeli sejak 28 September 2022 dengan harga Early Bird Rp 588 ribu (dua hari), prapenjualan Early Entry sebelum pukul 13.00 WIB Rp 888 ribu (dua hari), prapenjualan Normal Rp 1,188 juta (dua hari), tiket hari pertama Rp 988 ribu, tiket hari kedua Rp 988 ribu, dan VIP Cabbana Max lima orang Rp 1,888 juta (dua hari & Exclude Ticket). (and)

Baca juga:

Konser Super Aesthetic Ala Soundrenaline 2019

#Musik #Festival Musik
Bagikan
Ditulis Oleh

Andreas Pranatalta

Stop rushing things and take a moment to appreciate how far you've come.
Bagikan