Weekend Ini, R3HAB Siap Manjakan Partygoers Indonesia DJ Peringkat 12 Dunia R3HAB siap mengguncang Bali (Foto: instagram @r3hab)

PULUHAN DJ terbaik dunia pernah tampil menghibur para partygoers Indonesia. Antara lain yaitu Martin Garrix, Tiesto, Marshmello, Alan Walker, Dimitri Vegas & Like Mike dan masih banyak lagi. Mereka tampil di klub yang berada di kota-kota besar maupun pada festival musik EDM.

Untuk weekend ini sendiri, Indonesia akan disambangi oleh salah satu DJ terbaik dunia yaitu Fadil El Ghoul atau yang lebih dikenal dengan nama panggung R3HAB. Rencananya R3HAB akan tampil pada tanggal 12 Januari 2019 di Skygarden Bali.

1. Profil DJ R3HAB

R3HAB merupakan salah satu DJ Terbaik di dunia saat ini (Foto: skygardenbali)

Fadil El Ghoul atau yang lebih dikenal dengan nama panggungnya R3HAB, adalah seorang DJ Belanda, produser rekaman dan remixer asal Maroko dari Breda. Bersama Afrojack dan Chuckie, ia adalah salah satu pendukung modern dutch house subgenre.

Selama WMC 2012 di Miami, Amerika Serikat, R3hab sukses memenangkan IDMA Best Breakthrough Artist Award. Saat ini merupakan tahun yang luar biasa bagi R3HAB untuk memanjat karirnya di industri musik EDM.

R3HAB terkenal dengan gaya DJ-nya yang sangat-sangat energik. Adapun beberapa lagu hit dari R3HAB yang telah mendunia seperti Karate, Rumors, Lullaby, Flashlight, Won't Stop Rocking, Soundwave dan juga I Just Can't. Saat ini R3HAB merupakan peringkat ke 12 DJ Terbaik dunia Versi DJ Mag.

2. Informasi Tiket

Harga Tiket untuk menyaksikan penampilan R3HAB di Skygarden bali yaitu sebesar Rp250.000 untuk presale General Admission dan untuk on The Spot Rp350.000. Sementara untuk VIP Table dibanderol Rp2,5 Juta, VIP Sofa Rp5 juta dan VVIP SOFA Rp10 juta. Untuk pukul 17.00-21.00 pengunjung akan mendapat fasilitas All-u-can eat buffet dan open bar all-u-can Drink. Lalu, setelah jam 21.00 para pengunjung akan mendapat FDC Drinks dan all-u-can eat late night buffet. untuk informasi lebih lengkap pemesanan tiket kamu bisa mengunjungi https://skygardenbali.com/r3hab-2019/

3. Peraturan Pengunjung

Peraturan untuk para pengunjung wajib dipatuhi (Foto: Skygardenbali)

Ada beberapa peraturan atau survival tips yang diperuntukan bagi para pengunjung, yang pertama yaitu jaga selalu keamanan barang-barang berharga kamu, tak diperbolehkan penggunaan tongsis, tak boleh menggunakan kamera profesional (ponsel boleh), tak boleh membawa makanan dan minuman dari luar, tak diperkenankan penggunaan laser, Tak bisa keluar masuk (akan dikenakan biaya tiket lagi jika keluar masuk), dan Tak bisa masuk ke venue acara jika gelang rusak ataupun hilang. (ryn)

Baca juga yuk artikel menarik yang lainnya Dahsyat! Ini Dia 3 DJ Terbaik Dunia Saat Ini

Kredit : raden_yusuf

Tags Artikel Ini

Raden Yusuf Nayamenggala

LAINNYA DARI MERAH PUTIH