Web Drama Adaptasi Webtoon 'Love Revolution' Segera Tayang

Muchammad YaniMuchammad Yani - Jumat, 28 Agustus 2020
Web Drama Adaptasi Webtoon 'Love Revolution' Segera Tayang
Web Drama 'Love Revolution' segera tayang, Kakao M merilis trailer terbarunya. (Foto: starbiz.net)

WEB Drama Love Revolution akan segera tayang. Kakao Corp merilis beberapa trailer video dari web drama ini di channel YouTube resmi mereka. Drama ini akan tayang di platform terbaru mereka yaitu Kakao M Play. Namun, kamu dapat menontonnya juga melalui Channel YouTube '???TV'.

Web drama ini akan tayang premiere pada September 2020. Kakao telah merilis beberapa trailer. Salah satu videonya memperkenalkan beberapa karakter yang berada di dalam kelas. Mereka bahkan merilis pembacaan naskah pertama pada bulan Juli 2020.

Baca juga:

'Ghost Teller', Webtoon Horor dengan Sudut Pandang Hantu

Love Revolution dibintangi oleh beberapa idola, salah satunya Dayoung WJSN. Bahkan pemeran utamanya adalah mantan anggota grup idola pria Wanna One, Park Jihoon dan grup idola pria The Boyz, Younghoon. Jihoon berperan sebagai Gong Jooyoung sedangkan Younghoon menjadi teman baiknya yaitu, Lee Kyungwoo. Lalu, Dayoung sebagai pemeran pembantu, Oh Ahram.

Selain mereka, ada pula pemain utama perempuan yaitu Wang Jarim yang diperankan oleh Lee Ruby. Ia merupakan artis pendatang baru. Sebelumnya, Wang Jarim menjadi cameo pada drama Memorist. Kali ini ia menjadi pemeran utama perempuan yang memiliki sifat dingin, tetapi peduli dengan teman-teman sekitarnya.

Baca juga:

Joe Taslim Jadi Salah Satu Tokoh Utama Film Kolosal Korea

Love Revolution sendiri sebenarnya merupakan adaptasi dari webtoon dengan judul yang sama. Menceritakan tentang anak-anak SMA di Korea Selatan, kehidupan mereka sehari-hari di sekolah mulai dari hubungan pertemanan hingga percintaan. Fokusnya kepada dua pemeran utama yaitu Wang Jarim dan Gong Jooyoung.

Pembacaan naskah para pemeran utama, Younghoon, Ruby, dan Jihoon. (Foto: koreaboo.com)
Pembacaan naskah para pemeran utama, Younghoon, Ruby, dan Jihoon. (Foto: koreaboo.com)

Wang Jarim atau biasa dipanggil Wanja adalah seorang perempuan dingin dan galak. Sementara itu, Gong Jooyoung atau Gongjoo merupakan laki-laki periang yang penuh dengan ekspresi. Keduanya seperti memiliki nama yang tertukar, wangja dalam bahasa Korea artinya adalah pangeran dan Gongjoo artinya tuan putri.

Webtoon ini menggambarkan kehidupan anak sekolah SMA yang penuh dengan konflik. Jika kamu tertarik dapat membacanya di Line Webtoon. (May)

Baca juga:

7 Film Indonesia Terbaru akan Ditayangkan di Disney+ Hotstar

#Serial Drama Korea #Drama Korea
Bagikan
Ditulis Oleh

Muchammad Yani

Lebih baik keliling Indonesia daripada keliling hati kamu
Bagikan