We The Fest 2019 Akan Hadirkan Banyak Kejutan Spektakuler Press conference We The Fest 2019 di Djournal House, Jakarta, Kamis (20/6) (Foto: Mp/Raden Yusuf Nayamenggala)

SATU bulan menjelang penyelenggaraan We The Fest 2019 pada tanggal 19-21 Juli nanti. Pihak We The Fest mengumumkan rangkaian aktivitas baru yang masuk ke dalam payung Beyond The Music serta merilis aplikasi ponsel.

Pada edisi keenamnya nanti, We The Fest 2019 akan dimeriahkan oleh 23 musisi internasional dan 29 musisi Indonesia.

Para musisi yang hadir antara lain yaitu Rae Sremmurd, Troyan Sivan, Anne-Marie, Alvvays, Cigarettes After Sex, Daniel Caesar, SAbrina Claudio, Joji, 6black, Barasuara, DEAN, Dewa19 feat Ari Lasso & Dul Jaelani, RAN, Tulis dan masih banyak lagi yang lainnya.

Line Up Fase Tiga We The Fest 2019 (Foto: instagram @we.the.fest)

Terkait persiapannya We The Fest 2019 sendiri, sudah hampir rampung. Hal itu diungkapkan oleh Sarah Deshita selaku Brand Manager Ismaya Live.

"Persiapannya sih sudah hampir rampung yah, tapi ada beberapa yang belum dirilis seperti daily line up. Sama ada kita akan rilis satu nama headliner lagi dan local artist tambahan," jelas Sarah saat ditemui merahputih.com di Djournal House, Jakarta, Kamis (20/6).

Selain penampilan dari sejumlah musisi lokal dan internasional, ada serangkaian keseruan Beyond the Music yang akan hadir setiap harinya. Dimana seluruh pengunjung bisa menikmati secara gratis.

We The Fest 2019 hadirkan penampil yang sangat spektakuler (Foto: Mp/Rizki Fitrianto)

Sebuah silent cinema bernama WTF Cinema Club pun akan hadir. WTF Cinema Club merupakan buah kolaborasi We The Fest, British Council dan Institut Francais Indonesia, yang akan memutarkan film-film pendek yang terkurasi setiap harinya di We The Fest 2019.

Untuk para pengunjung yang datang ke We The Fest dengan menggunakan Go-Ride atau Go-car,dapat menikmati kenyamanan fasilitas shelter khusus yang dipersembahkan oleh GOJEK. Ketika sampai di JIEXPO Kemayoran dan saat menunggu dijemput usai We The Fest 2019.

Tahun ini tiket.com dan Mustang 88.0 FM akan berkolaborasi untuk mempersembahkan panggung Another Stage, yang terdapat di area Indoor. Selain penampilan berbagai musisi dipanggung, para pengunjung pun akan menyaksikan performing arts dan kolektif Kios Ojo Keos di Another Stage.

Lalu untuk pengunjung yang ingin mengeksplor sisi artsy mereka, Art Village yang dipersembahkan oleh IM3 Ooredo akan menjadi tempat para pengunjung berpartisipasi dalam beragam workshop dan aktivitas lainnya, yang merupakan buah kolaborasi dengan Arolabs.

We The Fest 2019 akan hadirkan berbagai keseruan yang menarik (Foto: Mp/Greg Bionde)

Berbagai makanan dan minuman khas resto Concept Ismaya Group pun akan hadir di Area Eats & Beats.Yang terdiri dari Pizza e Birra, Kitchenette, Sushigroove, Tokyo elly, Publik MArkette, Djournal Coffe, Sejuice Man dan Djournal House.

Selain itu, pengunjung pun dapat berpartisipasi dalam berbagai aktivitas di panggung Eats & Beats. Mulai dari lomba makan sampai lomba masak. Lalu ada pula berbagai tenant fashion dan lifestye dari berbagai brand Indonesia yang telah terkurasi.

Pada We The Fest tahun ini akan hadir kolaborasi dengan beberapa brand indonesia, yang menghadirkan koleksi pakaian edisi spesial. Brand Indonesia tersebut antara lain yaitu Dibba, Artist Attire, Liunic, Mote Mote, Dominate dan Tahilalats.

Untuk keseruan lain Beyond The Music ada pula WTF park yang menjadi tempat berkunjung dan bersantai, WTF Post Office yang akan menjadi tempat pengunjung mengirim kartu pos edisi spesial dan Ladies Lounge yang merupakan tempat untuk semua pengunjung wanita untuk berdandan atau sekedar touch up di We The Fest 2019.

Adapula Campaign Sama Bisa Bisa Sama bersama British Council. Yang menghadirkan area khusus pengunjung berkursi roda di Area Panggung WTF Stage dan This Stage Is Bananas.

Area itu berbektuk platform yang dilengkapi dengan ramp. Dalam hal ini We The Fest ingin menghadirkan pengalaman festival inklusif untuk semua.

"Kami Ingin We The Fest menjadi festival yang terbuka untuk semua orang. Campaign Sama Bisa Bisa Sama ini menjadi salah satu usaha kami untuk menjadikan We The Fest sebagai festival yang inklusif untuk semua orang" jelas Sarah.

Tiket dijual dalam beberapa kategori (Foto: instagram @we.the.fest)

Sementara itu General Admission (GA) We The Fest 2019, dijual dalam bentuk 2-Day Pas. Untuk harganya dibanderol dari mulai Rp1 juta - Rp1,1 juta. Sementara untuk 3-Day Pass Kategori Very Importan Banana (VIB) dibanderol dari mulai Rp1,8 juta.

Khusus VIB mendapat kenyamanan lebih, dari mulai pintu masuk khusus VIB, akses ke area penonton khusus VIB yang berada di depan panggung, antrean khusus saat menukarkan tiket, akses ke VIB Lounge, VIB toilet dan VIB Bar.

Tiket We The Fest 2019 sendiri bisa kamu dapatkan di webstite resmi www.wethefest.com dan semua ticket box resmi We The Fest 2019. (ryn)

Kredit : raden_yusuf

Tags Artikel Ini

Raden Yusuf Nayamenggala

LAINNYA DARI MERAH PUTIH