'Watch Dogs 2' Bakal Dibagikan Gratis pada Event Online Ubisoft Forward Klaim game Watch Dogs 2 selama event Ubisoft Forward berlangsung (Foto: Game Rant)

MERAMAIKAN gelaran Ubisoft Forward yang berlangsung pada 12 Juli 2020, Watch Dogs 2 akan menjadi game pertama yang akan dibagikan secara gratis oleh semua pengguna aplikasi Uplay selama event berlangsung. Tak hanya itu, Ubisoft juga akan memamerkan game untuk konsol next-gen terbarunya pada gelaran ini.

'Watch Dogs 2' Bakal Dibagikan Gratis pada Event Online Ubisoft Forward
Caption

Melansir laman Screen Rant, Ubisoft sebelumnya telah menghadirkan seri pertama Watch Dogs yang dibagikan secara gratis di platform Epic Games Store.

Baca juga:

Penuh Aksi, Simak World Premier Trailer untuk Game Assassin's Creed Valhalla!

Kini Ubisoft berikan sekuelnya yakni Watch Dogs 2 bagi para pengguna Uplay, platform eksklusif Ubisoft untuk PC dan konsol pada Juli 2020.

Bukan sekadar bermain sementara, orang yang mengklaim game Watch Dogs 2 di Uplay saat Ubisoft Forward berlangsung bisa menyimpan game tersebut selamanya.

Meski mendapatkan ulasan 'campur aduk' pada seri pertama Watch Dogs, Ubisoft tak ingin menyerah begitu saja untuk bisa membangkitkan salah satu franchise yang memiliki permainan yang mirip dengan game Grand Theft Auto ini.

Baca juga:

PlayStation 5 Vs Xbox Series X, Mana yang Terbaik?

Ubisoft juga telah merilis sekuel Watch Dogs: Legion yang akan dirilis pada konsol PlayStation 4, Xbox One, dan PC pada 2020 ini.

Sekuel tersebut akan memiliki banyak fitur baru, seperti dapat bermain sebagai semua orang yang ada di kota tersebut. Menjelaskan bahwa kebebasan dalam bermain menjadi poin penting pada Watch Dogs: Legion.

Selain itu, salah satu game yang akan dipamerkan pada Ubisoft Forward ini telah terbocorkan di internet. Salah satunya adalah sekuel terbaru dari Trackmania, game bergenre balapan yang memiliki fitur untuk merakit sirkuit permainan dengan mobil formula.

Karena batalnya event E3 2020 pada tahun ini, sepertinya Ubisoft harus melemparkan jadwal presentasi game miliknya secara online.

Tapi berharap saja bahwa Ubisoft Forward akan sukses dan memikat banyak peminat, karena ini adalah jalan satu-satunya bagi Ubisoft untuk memulai pameran gamenya secara online. Jangan sampai lupa ya klaim Watch Dogs selama event berlangsung hingga 13 Juli 2020. (dnz)

Baca juga:

Pandemi Masih Panjang, Ubisoft Gelar Ubisoft Forward Layaknya E3


Tags Artikel Ini

Ananda Dimas Prasetya

LAINNYA DARI MERAH PUTIH