Waspada, Pelaku Begal Kini Mengincar Mobil

Muchammad YaniMuchammad Yani - Senin, 02 Maret 2015
Waspada, Pelaku Begal Kini Mengincar Mobil
Ilustrasi (Foto: Antara)

MerahPutih Kriminal – Maraknya pembegalan yang terjadi belakangan ini, spontan membuat warga resah dan takut untuk keluar rumah pada malam hari. Tidak hanya pengguna sepeda motor yang jadi sasaran, kini para pelaku begal juga mengincar pengendara mobil.

Kejadian ini terjadi tak jauh dari tempat beraksinya begal 'panggang' di Pondok Aren, Tangerang Selatan. Salah satu netizen bernama Novalinda Maria, berbagi kisah di media sosial Path soal pembegalan yang menimpa dirinya beberapa waktu lalu. (Baca: Diduga Komplotan Begal 'Panggang', Pipiet Dongoo Langsung Menghilang)

Novalinda mengaku saat sedang menuju perjalanan ke rumah, ia dan rekannya bernama Ipuy sempat diikuti para pelaku pembegalan yang mengenakan sepeda motor. Modusnya kali ini berbeda, Novalinda menyebutkan saat itu ia sedang melintas di kawasan Jurang Mangu Timur, Pondok Aren, tiba-tiba terlihat seorang pria sedang menyebrang dan langsung mengetok kaca mobil sebelah kiri.

Kejadian itu langsung membuat rekannya Ipuy emosi dan berniat untuk turun. Namun, Novalinda menyarankannya untuk langsung berjalan. Benar saja, tak lama berselang tiga pelaku lainnya dengan mengenakan sepeda motor berhelm full face mengikuti mereka. (Baca: Ading Show, Pembela Begal "Panggang" Habis Dihakimi Netizen)

“Jalan terus, kita diikutin,” tulisnya.

Beruntung, Novalinda dan Ipuy segera membelokkan kendaraan mereka memasuki perumahan dan para pelaku langsung melarikan diri. Merasa ada yang tak beres, Novalinda menceritakan kejadian tersebut kepada security rumah. Ternyata benar, itu merupakan modus begal dan beberapa hari yang lalu terjadi di daerah Pondok Aren dan Bintaro.

#Modus Baru Begal #Modus Kejahatan #Begal Pondok Aren #Begal Motor Dibakar #Begal Motor
Bagikan
Ditulis Oleh

Muchammad Yani

Lebih baik keliling Indonesia daripada keliling hati kamu
Bagikan