Games

Waspada! Keanu "John Wick" Reeves Bergabung di Arena Fornite

Ananda Dimas PrasetyaAnanda Dimas Prasetya - Selasa, 21 Mei 2019
Waspada! Keanu
Keanu "John Wick" Reeves Bergabung di Arena Fornite.

JOHN Wick akan kembali hadir didalam game lain nih! Setelah ia beraksi di Payday 2 dengan menjadi perampok dan pembunuh bayaran, kali ini John Wick akan kembali dalam dunia game. Para pemain game battle royale Fortnite kini harus waspada, sebagaimana John Wick akan bergabung ke game tersebut.

Baca Juga : John Wick Geser Dominasi Avengers: Endgame di Box Office AS

1. Keanu "John Wick" Reeves Akan Hadir dalam Fortnite!

john wick di fortnite
Skin Eksklusif John Wick, Perkakas Senjata, dan Sledgehammer (Foto: Epic Games)

Trailer terbaru untuk event terbatas dalam game ini memamerkan salah satu karakter yang diperankan oleh Keanu Reeves, di mana ia berhadapan dengan salah satu karakter original yaitu Baba Yaga. Tidak lain tidak bukan, ialah karakter yang memiliki referensi gaya ala John Wick di Fortnite.

Fitur yang bisa didapat pada event Wick's Bounty tersebut adalah: Salah satu paket skin dan aksesoris perkakas senjata ala John Wick yang bisa dipakai dipunggungnya, sledgehammer, palu yang dipakai sebagai pengganti Pick Axe di Fortnite, serta juga gesture eksklusif ala pembunuh bayaran.

Baca Juga : 5 Film Terbaik yang Pernah Diperankan oleh Keanu Reeves

2. Mode Permainan Eksklusif dari John Wick

keanu reeves di fortnite
Payung Hitam Eksklusif dan Aksesoris Koin (Foto: Epic Games)

Tak hanya item-item eksklusif, Fortnite juga memberikan mode permainan eksklusif untuk event ini, mode Wick's Bounty ini hampir sama seperti mode pada permainan biasanya, halnya saja pemain harus mengumpulkan koin terbanyak dan sala satu cara untuk mendapatkan koin tersebut adalah dengan mengeliminasi musuhmu.

Pemain yang mendapatkan koin terbanyak dialah yang men ang. mode permainan ini memiliki misi eksklusif yang akan menghadiahimu aksesoris koin eksklusif yang bisa kamu pakai di punggung. Tertarik tidak untuk memainkan game Fortnite ini?

3. Selain John Wick, Avengers dan Marshmello Juga Pernah Mewarnai Fortnite

keanu di fortnite
Bukan Pertama Kalinya Fortnite Berkolaborasi (Foto: Epic Games)

Fortnite ternyata tidak hanya berkolaborasi dengan John Wick Chapter 3: Parabelum, Avengers: Endgame dan salah satu DJ terkenal Marshmello juga pernah mewarnai game battle royale ini. Kira-kira karakter siapa lagi ya yang akan berkolaborasi dengan Fortnite? (dnz)

Baca Juga : Serial Komik John Wick Beberkan Rahasia Kehidupan Kelamnya di Masa Lalu

#John Wick #Keanu Reeves #Game #Game Online #Hobi
Bagikan
Ditulis Oleh

Ananda Dimas Prasetya

nowhereman.. cause every second is a lesson for you to learn to be free.
Bagikan