Waspada, Jakarta Tergenang Air

Noer ArdiansjahNoer Ardiansjah - Minggu, 01 Februari 2015
 Waspada, Jakarta Tergenang Air
foto: Antara

MerahPutih Nasional- Sejak Sabtu malam (31/1) hingga Minggu sore ini (1/1) hujan tidak berhenti. Air hujan terus mengguyur kota Jakarta dan sekitarnya. Akibatnya, pantauan tim merahputih.com, di wilayah Jakarta terjadi genangan air. Dimana saja?

Genangan air tersebut di depan Ratu Salon Tegal Parang, di perempatan kuningan arah jalan Gatot Subroto, sepanjang jalan Gatot Subroto, dari Semanggi-Balai Kartini, di depan Mega Kuningan, Casalabanka, di Lampu Merah Permata Hijau arah jalan Kemandoran, dan di sekitar Lampu Merah Pesanggrahan. Dengan ketinggian air rata-rata 10-30 cm.

Genangan air juga terlihat di halte Polda Metro Jaya, dibawah jembatan Semanggi arah Bundaran HI, di depan hotel Mulia, jalan Patal Senayan, depan Atmajaya arah Semanggi.

Tidak hanya di sana genangan air hujan tersebut. Dapat terlihat di perempatan Green Garden, Jakarta Barat. Sehingga para pengemudi roda empat sangat berhati-hati mengendarai kendaraannya tersebut. Terlihat juga adanya roda dua yang mogok. Mesinnya mati akibat genangan air setinggi 40 centimeter ini. (AKU)

 

#Pemprov DKI #Banjir
Bagikan
Ditulis Oleh

Noer Ardiansjah

Tukang sulap.
Bagikan