Waspada, Hujan Disertai Angin Kencang di Jabodetabek

Luhung SaptoLuhung Sapto - Kamis, 28 September 2017
Waspada, Hujan Disertai Angin Kencang di Jabodetabek
Ilustrasi. (Foto: Pexels)

MerahPutih.com - Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memprediksi adanya potensi hujan disertai kilat dan angin kencang di wilayah Jakarta, Depok, Tangerang, dan Bekasi (Jabodetabek) pada sore hingga malam hari.

"Waspada potensi hujan disertai kilat/petir dan angin kencang di Jakarta Pusat, Jakarta Timur, Jakarta Barat, Jakarta Selatan, Tangerang, Depok dan Bogor antara sore dan malam hari," tulis peringatan dini di laman resmi BMKG, Kamis (28/9).

Seluruh wilayah Jakarta berpotensi turun hujan sedang, kecuali Jakarta Utara dan Pusat yang diprediksi hanya diguyur hujan ringan pada siang hari dan berawan tebal pada malam hari.

Bogor, Depok dan Tangerang diprediksi hujan petir pada siang dan berlanjut hujan sedang hingga malam. Sedangkan wilayah Bekasi diprediksi turun hujan lokal.

Suhu udara di lima wilayah Jakarta berkisar antara 23 sampai 32 derajat Celcius, dengan kelembaban udara 70 sampai 95 persen. Adapun suhu di daerah Bekasi, Depok, Tangerang dan Bogor antara 21 sampai 32 derajat Celcius, dengan kelembaban udara 70 sampai 100 persen. (*)

Sumber: ANTARA

#Prakiraan Cuaca #BMKG
Bagikan
Ditulis Oleh

Luhung Sapto

Penggemar Jones, Penjelajah, suka makan dan antimasak
Bagikan