Waspada Curanrek di Tongkrongan

Waspada Curanrek di Tongkrongan

“Bro, pinjem korek dong” Begitulah detik-detik korek hilang ditelan kantong teman. Di tongkrongan, korek udah bagaikan emas berharga. Baru keluarin sebentar eh tiba-tiba udah lenyap. Siapa lagi yang ambil kalau bukan si tukang udud yang suka pinjam korek sana sini. Kira-kira jenis korek apa yang sering hilang di tongkrongan?

  • LAINNYA DARI MERAH PUTIH
Si Doyan 'Gawe' di Kafe
Infografis
Warteg Bahari Pilihan Sehari-Hari
Infografis
Filosofi Martabak
Infografis
Masakan Asin Tanda Kebelet Kawin
Infografis
The King's Gambit
Infografis
Napak Tilas 12.12
Infografis
Fun Fact Bulu Ketek
Infografis
LAINNYA DARI MERAH PUTIH
Si Doyan 'Gawe' di Kafe
Infografis
Si Doyan 'Gawe' di Kafe

Apa saja sih ciri-ciri dari si doyan ‘gawe’ di kafe sendirian? Si penyendiri ini emang paling senang menghabiskan waktu di kafe dari pagi hingga malam. Hanya dengan laptop dan secangkir kopi, udah bisa modalin dia buat nongkrong seharian sambil wifi-an. Kira-kira seperti apa saja starterpack mereka?

Mereka yang Berani Kreatif di Masa Sulit
Infografis
Mereka yang Berani Kreatif di Masa Sulit

Bagi sebagian orang masa sulit dapat membatasi kreativitas. Tapi tidak untuk orang-orang ini! Bukannya meratapi nasib, mereka justru berani untuk kreatif di masa sulit. Kamu berani mencoba juga?

Warteg Bahari Pilihan Sehari-Hari
Infografis
Warteg Bahari Pilihan Sehari-Hari

Apapun ngidamnya, warteg jawabannya. Warteg sering dijadikan andalan orang Indonesia dari segala kalangan untuk menyembuhkan keroncongan. Keberadaannya pun tersebar di seluruh Indonesia, baik itu kota besar maupun kota kecil. Apa makanan favoritmu di Warteg?

Filosofi Martabak
Infografis
Filosofi Martabak

Di Negeri Aing, Martabak sudah menjadi santapan favorit. Variannya yang beragam dan nikmat sudah tidak diragukan lagi dapat membantumu dalam banyak hal. Dimulai dari proses PDKT dengan si doi, sampai dengan calon mertua. Sebagai pecinta Martabak, apa varian favoritmu?

Masakan Asin Tanda Kebelet Kawin
Infografis
Masakan Asin Tanda Kebelet Kawin

Kalau kamu pernah masak keasinan malah dibilang kebelet kawin, berarti kamu nggak sendiri guys. Akhirnya bikin bertanya-tanya dalam hati, apa sih hubungan masakan asin dengan kebelet kawin?

The King's Gambit
Infografis
The King's Gambit

Ngeronda di malam hari merupakan budaya bapak-bapak di Indonesia. Bagaikan rumah kedua, pos ronda udah jadi tempat tinggal tersendiri bagi bapak-bapak. Biar malam makin nikmat, tidak lupa senjata wajib ngeronda harus selalu dibawa.

Napak Tilas 12.12
Infografis
Napak Tilas 12.12

Fenomena "HARBOLNAS 12.12" seakan bukan barang baru bagi sebagian kalangan. Semua berlomba untuk menikmati diskon gelaran yang ramai sejak beberapa tahun lalu. Namun, yakinkah kalian bahwa "Si Pemburu Diskon" tahu sejarah dari acara yang mereka ikuti?

Rumah Makan Padang yang Rendangnya Jadi Menu Andalan
Infografis
Rumah Makan Padang yang Rendangnya Jadi Menu Andalan

Pasti kalian udah pernah ke Rumah Makan Padang. Sensasi makan di Rumah Makan Padang memang nggak ada tandingan karena rasa yang tiada duanya. Apalagi Rendang sudah menjadi primadona sejak dulu. Tapi udah pada tahu fakta-faktanya belum?

Fun Fact Bulu Ketek
Infografis
Fun Fact Bulu Ketek

Kalian tim cukur bulu ketek atau numbuhin bulu ketek? Banyak orang menganggap mencukur bulu ketek itu wajib. Tapi ada beberapa orang yang tidak mencukur bulu keteknya, lantaran bulu ketek memang diharuskan tumbuh dan justru menambah kepercayaan diri. Lalu apa sih manfaat membiarkan bulu ketek tumbuh? Dan mengapa orang tetap mencukurnya? Simak infonya dan jangan lupa tag temen kalian yang gak pernah cukur bulu ketek.

Begadang Main Game Padahal Besok Ada Kelas Pagi? Gas Terus!
Infografis
Begadang Main Game Padahal Besok Ada Kelas Pagi? Gas Terus!

Dilema antara pengen main game sama kelas online pagi-pagi emang nyebelin. Daripada tidak bisa memilih, kenapa enggak jalanin aja dua-duanya.