Wasekjen Golkar Sebut Setya Novanto Belum Boleh Pulang

Luhung SaptoLuhung Sapto - Senin, 02 Oktober 2017
Wasekjen Golkar Sebut Setya Novanto Belum Boleh Pulang
Anggota Komisi X DPR Marlinda Irwanti Poernomo. (MP/Asropih)

MerahPutih.com - Ketua Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Setya Novanto masih terbaring lemas di Rumah Sakit (RS) Premier Jatinegara, Jakarta Timur. Terkadang rasa sakit di kepala akibat vertigo dan sinusnya masih kambuh.

Wakil Sekjen DPP Partai Golkar Marlinda Irwanti Poernomo usai menjenguk rekan satu partainya tersebut. Anggota Komisi X DPR itu mengaku, Novanto sempat terbangun dari tidurnya.

Novanto mengatakan kondisinya masih belum pulih. Karena vertigo dan sinusnya kadang masih kambuh.

"Saya tanya kondisinya, Novanto bilang masih goyang dan belum seimbang," kata Marlinda di lokasi RS Premier Jatinegara, Jaktim, Senin (2/10)

Marlinda mengatakan pada bagian tubuhnya masih menempel alat-alat medis. Bahkan alat bantu pernapasan juga masih menempel di hidungnya.

"Tadi masih diinfus, dan pakai alat bantu pernapasan dan masih istirahat," ungkapnya.

Sementara itu, dirinya menayakan sang istri Novanto, Deisti Astriani Tagor mengaku Setnov masih dalam perawatan dari dokter. Sehingga hari ini dipastikan belum diperbolehkan untuk pulang.

"Kayaknya iya, kalau cerita istrinya masih ada pemeriksaan RS. Ada pemikiran apakah pindah RS lain tadi belum ada keputusan apakah hari ini akan pulang," tandasnya. (Asp)

Baca juga berita terkait kepulangan Setnov dari RS Premier di: Kepastian Kepulangan Novanto Tunggu Rapat Dokter

#Setya Novanto
Bagikan
Ditulis Oleh

Luhung Sapto

Penggemar Jones, Penjelajah, suka makan dan antimasak
Bagikan