Warteg Bahari Pilihan Sehari-Hari

Warteg Bahari Pilihan Sehari-Hari

Apapun ngidamnya, warteg jawabannya. Warteg sering dijadikan andalan orang Indonesia dari segala kalangan untuk menyembuhkan keroncongan. Keberadaannya pun tersebar di seluruh Indonesia, baik itu kota besar maupun kota kecil. Apa makanan favoritmu di Warteg?

  • LAINNYA DARI MERAH PUTIH
Mr. Solpat, Cari Rezeki dari Alas Kaki
Infografis
Survive Menghadapi Cyberbullying
Infografis
Indonesia Coffee Events 2020/21
Infografis
Totebag, Kopi, Aku, dan Senja
Infografis
Belum Lima Menit
Infografis
Gaya Heboh Mother-Mother Senam
Infografis
LAINNYA DARI MERAH PUTIH
Mr. Solpat, Cari Rezeki dari Alas Kaki
Infografis
Mr. Solpat, Cari Rezeki dari Alas Kaki

Tak hanya memikul beratnya beban hidup, Mr. Solpat juga memikul berbagai peralatan sambil menyusuri jalan selipan kota. Hal itu dilakukan demi mengatasi berbagai permasalahan alas kaki, mulai dari sepatu mangap hingga sol tipis.

Survive Menghadapi Cyberbullying
Infografis
Survive Menghadapi Cyberbullying

Hadirnya sosial media memang membuat bullying semakin marak. Dimulai dari orang yang dikenal, maupun yang tidak dikenal. Namun, jangan sampai hal tersebut buat kamu terpuruk. Simak cara bijak agar kamu survive hadapi cyberbullying

Indonesia Coffee Events 2020/21
Infografis
Indonesia Coffee Events 2020/21

Satu hari lagi menuju ICE 2020/21! Segera hadir kompetisi bergengsi yang diselenggarakan oleh @aksi_scai yang dilaksanakan pada 23-25 Maret 2021. Akan ada tiga kompetisi yang nantinya memeriahkan acara. Uniknya, ada kompetisi memadukan alkohol dengan kopi yang pertama kalinya digelar di Indonesia. Penasaran bukan?

Mereka yang Berani Kreatif di Masa Sulit
Infografis
Mereka yang Berani Kreatif di Masa Sulit

Bagi sebagian orang masa sulit dapat membatasi kreativitas. Tapi tidak untuk orang-orang ini! Bukannya meratapi nasib, mereka justru berani untuk kreatif di masa sulit. Kamu berani mencoba juga?

Tips Minta Maaf Karena Datang Terlambat
Infografis
Tips Minta Maaf Karena Datang Terlambat

Keseringan terlambat dan bingung gimana cari alasannya? Tips nyeleneh berikut bisa dijadiin inspirasi buat kamu yang udah mepet. Meski alasannya agak halu, yang penting minta maaf aja dulu, soal dimaafin atau enggaknya urusan belakangan.

Totebag, Kopi, Aku, dan Senja
Infografis
Totebag, Kopi, Aku, dan Senja

Dimana ada senja, disitu pasti ada anak indie. Bagai api dengan asap, anak indie dan kopi tak bisa dipisahkan oleh semesta. Tidak lupa ditemani playlist Stars and Rabbit untuk menghibur diri di kala senja yang hampa. Menurutmu ciri khas apa lagi yang anak indie banget?

Mental Baja Para Pengais Rezeki Warga +62
Infografis
Mental Baja Para Pengais Rezeki Warga +62

Para pengais rezeki warga Indonesia emang nggak ada tandingannya kalau soal mental baja. Di tengah demo atau serangan teroris yang mana dihindari banyak orang sekalipun nggak bisa menyurutkan semangat untuk berjualan. Bahkan dagangan mereka justru lebih laku di tengah-tengah kejadian yang jadi tontonan tersebut. Kamu pernah beli dagangan di tengah-tengah peristiwa seperti ini?

Cuma di Negeri Aing Nemu Truk Kaya Gini Pas Lagi Pelesiran
Infografis
Cuma di Negeri Aing Nemu Truk Kaya Gini Pas Lagi Pelesiran

Saat lagi traveling jalur darat, pasti kamu sering nemu tulisan-tulisan unik di bagian belakang truk. Bahkan nggak hanya tulisan, ada juga yang dilengkapi gambar pendukung yang gokil. Lumayan buat penghibur di kala suntuk di jalan. Kangen melihat tulisan nyeleneh di belakang truk tapi lagi nggak bisa pelesiran?

Belum Lima Menit
Infografis
Belum Lima Menit

"Nggak apa-apa, belum lima menit." Sebuah kalimat pamungkas yang sering kamu ucapkan ketika memungut kembali makanan yang sudah jatuh. Katanya, makanan yang jatuh sebelum lima menit tetap bisa dimakan. Tapi apakah hal itu aman untuk kesehatan?

Gaya Heboh Mother-Mother Senam
Infografis
Gaya Heboh Mother-Mother Senam

Senam adalah salah satu olahraga yang dilakukan ibu-ibu. Biasanya kita dapat dengan mudah mengenali gegayaan ibu-ibu yang habis senam. Fashion yang nabrak dari ujung kepala sampai kaki adalah koentji. Selain itu, dandanannya yang nyentrik nan eksotis membuat kita tidak bisa mengalihkan pandangan dari mereka. Menurutmu apa lagi gaya andalan ibu-ibu senam?