Wartawan Senior Jadi Kepala Media Center Prabowo-Sandi Pasangan Nomor Urut Dua Prabowo-Sandiaga (Foto: Twitter @sandiuno)

MerahPutih.Com - Pasangan Prabowo-Sandi memperkuat barisan media centernya dengan mengangkat wartawan senior Budi Purnomo Karjodihardjo.

"Terima kasih atas kepercayaan yang diberikan oleh Pak Prabowo dan Pak Sandi, mohon doa dari para pendukung agar kami dapat bertugas dengan baik," kata Budi dalam keterangan tertulis di Jakarta, Selasa (25/9).

Budi menjadi salah satu wakil direktur dalam Direktorat Komunikasi dan Media Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi yang dipimpin oleh Hashim Djoyohadikusumo, adik kandung Prabowo Subianto.

Selain Budi, wakil direktur lainnya adalah Mantan Kapuspen TNI Mayjen (Purn) Sudrajat, mantan wartawan yang kini menjadi politikus PAN Dhimam Abror, dan politikus PKS Dedi Supriadi.

Pasangan nomor urut 02
Nomor Urut Pasangan Prabowo-Sandi (Foto: Twitter @Gerindra)

Direktorat Komunikasi dan Media Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi diperkuat 60 orang anggota yang berasal dari berbagai lintas partai maupun relawan, di antaranya Ariseno Ridhwan, Yuga Aden, Vera Damayanti, Imelda Sari, Zara Zettira, Yasmin Muntaz, Dian Fatwa, Eka Gumelar, Siti Syarifah Sutalaksana, Hazmi Fitriyasa, Ade Novit, dan Buni Yani.

Budi memiliki segudang pengalaman dalam pengelolaan media center. Pada Pilpres 2014, Budi dipercaya sebagai Direktur Komunikasi dan Media Prabowo-Hatta Rajasa pada Pilpres 2014, setelah sebelumnya menjadi Koordinator Prabowo Subianto Media Center (2013).

Sebagaimana dilansir Antara Budi Purnomo pula yang memimpin media center Joko Widodo (Jokowi)-Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) pada Pilgub DKI 2012.

Pada Pilgub DKI Jakarta 2018, Budi menjadi dewan pakar bidang komunikasi dan media pasangan Anies Baswedan-Sandi, setelah sebelumnya menjadi Koordinator Sandi Uno Media Center (2017).(*)

Baca berita menarik lainnya dalam artikel: PSSI Hentikan Liga 1, Begini Tanggapan Coach RD



Eddy Flo

LAINNYA DARI MERAH PUTIH