Wartawan Metro TV Ditemukan Tewas di Tol Ulujami Wartawan Metro TV ditemukan tewas di sisi pinggir Tol JORR, Jalan Ulujami Raya, Pesanggrahan, Jakarta Selatan, Jumat (10/7) siang. (Foto: Twitter @TMCPoldaMetro)

MerahPutih.com - Wartawan Metro TV Yodi Prabowo (26) ditemukan tewas di sisi pinggir Tol JORR, Jalan Ulujami Raya, Pesanggrahan, Jakarta Selatan, Jumat (10/7) siang.

Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Budi Sartono mengatakan, editor itu ditemukan tergeletak di semak-semak Tol Ulujami.

Baca Juga:

Berniat Makamkan Orang Meninggal, Penggali Kubur di Boyolali Temukan Arca

"Masih di TKP, (lokasi temuan) samping tembok tol," kata Budi saat dikonfirmasi, Jumat (10/7).

Saat ditemukan, korban mengenakan jaket hijau, celana hitam, tas selempang hitam, memakai sepatu, dan masih mengenakan helm.

Mengenai kabar siapa korban, Budi belum bisa memastikan. Pihaknya masih melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP).

"Untuk soal korban siapa masih dipastikan. Nanti laporan lengkap setelah kembali," tuturnya.

Wartawan Metro TV ditemukan tewas di sisi pinggir Tol JORR, Jalan Ulujami Raya, Pesanggrahan, Jakarta Selatan, Jumat (10/7) siang. (Foto: Twitter @TMCPoldaMetro)
Wartawan Metro TV ditemukan tewas di sisi pinggir Tol JORR, Jalan Ulujami Raya, Pesanggrahan, Jakarta Selatan, Jumat (10/7) siang. (Foto: Twitter @TMCPoldaMetro)

Budi mengatakan, awalnya seorang saksi bernama Arifin, Ketua RT 08/01, Kelurahan Ulujami, Kecamatan Pesanggrahan, Jakarta Selatan mendapatkan laporan dari warga ada sepeda motor Honda Beat Waran Putih B 6750 WHC terparkir di warung bensin keadaan mesin sudah dingin.

"Korban saat itu sudah tidak ada di motornya. Kemudian saksi melaporkan ke kami untuk mengamankan motor itu agar tidak dicuri," tegas dia.

Dua hari kemudian, lanjut Budi, warga sekitar mendapatkan laporan dari tiga anak kecil yang sedang bermain layangan melihat ada sosok lelaki meninggal di Tol JOR.

Baca Juga:

IPW Kecam Aksi Brutal Anggota Polsek Percut Sei Tuan Aniaya Saksi

Warga pun melaporkan kejadian ini ke Polsek Pesanggrahan untuk ditindaklanjuti.

"Posisinya berada di samping tembok tol," ucap dia.

MetroTV pun meminta polisi mengusut tuntas.

Terkait penyebab kematian karyawannya itu, Metro TV mengaku belum mendapat penjelasan lebih lanjut. (Knu)

Baca Juga:

Yasonna Turun Langsung Tangkap Maria Lumowa, Pengamat: Bagaimana Kasus Lain?



Zulfikar Sy

LAINNYA DARI MERAH PUTIH