Gaming

Warriors Orochi 3: Ultimate Definitive Edition Hadir di PC untuk 2022

Dwi AstariniDwi Astarini - Jumat, 15 Juli 2022
Warriors Orochi 3: Ultimate Definitive Edition Hadir di PC untuk 2022
Sekuel Warriors Orochi 3: Ultimate Definitive Edition tampil lebih segar untuk rilis di 2022. (Foto Koei Tecmo)

UNTUK sebuah nostalgia cerita era mashup sengoku dan tiga kerajaan Tiongkok, Koei Tecmo meluncurkan sekuel kedua Warriors Orochi yang disempurnakan. Sekuel ini akan dirilis pada 2022 secara eksklusif di Steam. Berbagai DLC untuk gim ini bahkan bisa kamu nikmati tanpa dipungut biaya tambahan.

Seperti dikabarkan Siliconera, banyak karakter terkini dari dua seri Dynasty Warriors dan Samurai Warriors yang hadir pada Warriors Orochi ini. Untungnya, dari gim sebelumnya yang hanya rilis sebagai base game, kamu bisa menikmati keseluruhan DLC yang mereka sebut sebagai 'ultimate definitive edition'.

BACA JUGA:

Keterbatasan Performa, 'Final Fantasy VII Rebirth' Batal Rilis di PlayStation 4

Di sekuel ini, kamu dapat memilih pahlawan dari tiga kerajaan atau pahlawan dari era sengoku keseluruhan seri Musou milik Koei Tecmo. Pahlawan itu akan disandingkan dengan tiga pahlawan lainnya untuk mencegah murka Serpent King Orochi yang dapat menghancurkan semesta Musou. Apalagi pada Warriors Orochi 3: Ultimate Definitive Edition ini, banyak konten yang akan di-remaster dari segi tekstur hingga efek.

Talenta seperti ilustrator Akihiro Yamada juga akan hadir kembali untuk menggarap keseluruhan versi Definitive Edition ini. Ada pula berbagai cerita terbaru yang akan hadir untuk melengkapi plot semesta Musou di era Warriors Orochi.

Sebagai tambahan untuk versi Ultimate, kamu bisa menikmati 'Duel Mode' untuk kamu yang hanya ingin pertarungan satu lawan satu antarpahlawan, serta 'Gauntlet Mode' yang menguji ketangkasan kamu dalam mengalahkan ratusan ombak pasukan secara maraton. Versi itu akan menjadi pembaruan besar bagi Warriors Orochi 3 yang sempat rilis di Steam beberapa waktu lalu.

BACA JUGA:

Nintendo Siap Rilis Game Party Platformer 'Kirby's Dream Buffet'

Secara total, 145 karakter yang bisa kamu nikmati dari seri Dynasty Warriors dan Samurai Warriors. Beberapa karakter tambahan dari semesta Koei Tecmo lainnya bahkan bisa kamu dapatkan sebagai karakter rahasia, di antaranya Kyuubi, Tamamo, Kasumi dari gim Dead or Alive 5, Sterkenburg Cranach dari gim Atelier of Arland, dan terakhir Sophitia dari gim Soul Calibur.

Cerita terbaru, The Slaying of the Hydra, juga diperkenalkan untuk seri ini sebagai cerita prekuel dari awal plot. Kamu dapat melihat bagaimana si antagonis Orochi terlahir di semesta Warriors Orochi. Ini merupakan inovasi terbaru oleh Koei Tecmo mengingat masih banyak plot yang berlubang hingga seri terbaru Warriors Orochi.

Warriors Orochi 3
Menghadirkan konten terbaru dan tekstur dari model karakter yang diperbarui.(Foto Koei Tecmo)

Tekstur dan visual dari karakter juga dirombak kembali untuk membuat tiap karakter menjadi lebih segar, serta lebih dari 500 koten kosmetik bisa kamu akses tanpa dipungut biaya tambahan. Jadi kamu tidak perlu merogoh kocek lebih seperti versi pertamanya di PlayStation 3 dan Xbox 360.

Warriors Orochi 3: Ultimate Definitive Edition yang rilis pada 12 Juli dapat kamu beli dengan hargaRp 578 ribu secara eksklusif di PC via Steam.(Dnz)

BACA JUGA:

Jelang Peluncuran Game, Nintendo Rilis Konsol Switch Bertema 'Splatoon 3'

#Game #Gaming
Bagikan
Ditulis Oleh

Aldonov Danoza

The love we take is equal to the love we make
Bagikan