Warriors Dapatkan Pengganti David Lee Jason Thompson saat masih memperkuat Sacramento Kings. (Foto: news10)

MerahPutih Basket - Golden State Warriors sudah menemukan pengganti David Lee yang belum lama ini digaet oleh salah satu tim kuat NBA, Boston Celtics.

Dalam perburuan di bursa transfer musim panas ini, juara bertahan NBA itu dikabarkan telah berhasil mendatangkan Jason Thompson dari Philadelphia 76ers.

Meski demikian, Warriors sampai saat ini belum mengumumkan besaran transfer dan gaji yang akan diterima Thompson di NBA musim mendatang.

Selain itu bergabungnya, Thompson juga disebut-sebut sebagai pengganti David Lee yang telah hengkang ke Celtics beberapa waktu lalu.

"Kami sangat senang untuk menambahkan Jason ke daftar pemain kami," kata Manajer Umum Laskar Bob Myers seperti diktuip situs resmi NBA.

"Dia memiliki rekam jejak yang cukup terbukti di kompetisi ini dan diharapkan bisa membantu tim kami di kompetisi mendatang, ia bisa menjadi kunci besar guna membantu kita untuk bisa mengulang sukses kami di musim lalu dan berharap bisa lebih baik lagi." sambungnyaa.

Ya, Thompson memang masuk dalam daftar roster Sixers di musim 2015/16 yang akan datang, pebasket berusia 29 tahun ini telibat dalam pertukaran yang dilakukan oleh tiga tim sekaligus, yakni Philadelphia 76ers, Golden State Warriors, dan Boston Celtics.

Dimana, belum lama ini Warriors telah melepas mantan pemain andalannya David Lee ke Boston Celtics, kemudian Celtics melepas pemainnya, Gerald Wallace ke 76ers, sedangkan 76ers melepas Jason Thompson ke Warriors.

Sebelum bergabung 76ers, Thompson sempat memperkuat Sacramento Kings dengan rata-rata tercatat mencetak 6,1 poin dan 6,4 rebounds per pertandingannya. Namun, pebasket yang berposisi sebagai center ini telah habis kontraknya sehingga ia sepakat bergabung dengan 76ers.

 

 

Baca juga:

Celtics Gaet Zoran Dragic dan David Lee

Golden State Warriors Juara NBA 2015

Celtics Lepas Pemain Andalan Ke Lakers



Eddy Flo

LAINNYA DARI MERAH PUTIH