Warner Bros. Mulai Garap Sequel Shazam! Shazam! akan punya sequel (Sumber: Screenrant)

MESKI film Shazam! masih tayang di bioskop, pihak studio sudah berencana untuk membuat sequelnya. Dilansir dari The Hollywood Reporter, David F. Sandberg dan Peter Safran akan kembali dipilih sebagai sutradara serta produser. Posisi penulis naskah juga masih dipegang oleh Henry Gayden.

Saat ini proyek Shazam! 2 masih dalam tahap penulisan naskah. Seperti kisah yang ada di dalam komik, sequelnya nanti akan ada pemeran baru untuk karakter superhero dan penjahat. Bahkan ada yang memperdiksi kalau cerita Shazam! 2 lebih rumit dibandingkan film superhero lainnya.

Apalagi jauh sebelum film Shazam! rilis, Dwayne Johnson dipastikan akan berperan untuk film solo karakter Black Adam, salah satu penjahat dari semesta Shazam. Kemungkinan mereka berdua akan bertemu di dalam film kedua Shazam. Meskipun hal itu masih belum bisa dipastikan mengingat film Shazam! baru saja tayang.

Kesuksesan Shazam! juga memberikan harapan bagi sang pemeran utama Zachary Levi. Dikutip dari Digital Spy, pria yang pernah bermain di film Thor: Ragnarok ini ingin Shazam bisa bergabung dengan anggota Justice League seperti Wonder Woman, Batman, Superman, Flash, Aquaman dan Cyborg.

"Aku akan merasa sangat senang kalau bisa bersama-sama membangun dunia ini. Shazam mewakili DC Universe. Bos aku juga mengatakan, 'Hei bagamana kalau kamu muncul di film Justice League atau mereka masuk ke dalam filmmu?'," katanya.

Film Shazam! sendiri mengisahkan seorang anak bernama Billy Batson yang diberikan kekuatan sehingga dapat berubah menjadi superhero. Shazam! merupakan kalimat mantra yang harus Billy Batson ucapkan sebelum berubah.

Sebenarnya Shazam bukanlah nama asli karakter ini. Saat pertama kali diciptakan ia dikenal sebagai Captain Marvel. Namun seiring berjalannya waktu DC harus melepaskan nama tersebut ke pihak Marvel Comic karena masalah hak cipta. Shazam juga adalah karakter superhero pertama yang dibuat dalam bentuk film sekitar tahun 40an.

Saat ini Shazam! mendapat respon yang sangat baik. Pada pembukaan pekan pertama di bioskop domestik film tersebut berhasil meraup keuntungan sebesar US$53,5 juta dan duduk di puncak box office. Meski demikian jumlah keuntungan tersebut masih di bawah dengan film DC lainnya sehingga hanya membuah Shazam! menempati posisi ketujuh.


Tags Artikel Ini

Muchammad Yani

LAINNYA DARI MERAH PUTIH