Teknologi
Warna-Warna Solid untuk Samsung Galaxy Tab S8 Galaxy Tab S8 dan Galaxy Tab S8 Plus hanya memiliki pilihan warna dark grey dan silver. (Screenrant)

DETAIL Samsung Galaxy Tab S8 baru telah terungkap. Jelas sekali Samsung telah memilih untuk tidak bereksperimen dengan warna kali ini. Tablet Galaxy baru tersebut diharapkan akan memasuki pasar tahun depan, bersaman dengan ponsel pintar Galaxy S-series, yang tersedia dalam versi standar, plus, dan ultra.

Satu hal yang disoroti dari seri Galaxy Tab ini ialah warnanya. Seperti dilansir Techradar, warna dapat memengaruhi konsumen ketika membeli suatu produk. Oleh karena itu, wajar jika produsen mencoba membuat produk yang memiliki banyak varian warna. Samsung ialah salah satu merek yang tidak asing dengan merilis perangkat hanya dalam warna standar, seperti putih, hitam atau abu-abu. Intinya, memiliki warna lebih cerah dan lebih hidup.

BACA JUGA:

OnePlus Luncurkan Buds Z2 dengan Active Noise Cancelling

Namun, kali ini, anehnya, Samsung hanya bermain aman pada tablet andalan berikutnya. Seri Galaxy Tab S8 akan diumumkan awal tahun depan bersamaan dengan Galaxy S22. Sama seperti pendahulunya, gawai ini akan tersedia dalam varian wi-fi only dan 5G.

galaxy tab 8
Seri Galaxy Tab S8 akan diumumkan awal tahun depan bersamaan dengan Galaxy S22. (Twitter Snoopy)

Akun Twitter Snoopy membagikan sedikit bocoran tentang detail warna dan konfigurasi gadget terbaru ini. Jika bocoran itu benar, harapan banyak orang untuk bisa mengambil Galaxy Tab S8 dengan warna keren seperti iPad Air dan Galaxy Tab S7 FE akan pupus.

Samsung dikabarkan menjual Galaxy Tab S8 dan Galaxy Tab S8 Plus hanya dengan pilihan warna dark grey dan silver. Meskipun ini merupakan warna yang membosankan, keputusan Samsung mungkin lebih masuk akal ketika mempertimbangkan bahwa banyak yang mungkin akan membeli casing untuk melindungi tablet.

Selain pilihan warna, ada beberapa detail yang dibocorkan, seperti ukuran layar. Teruntuk model standar memiliki ukuran layar 11 inci dan plus memiliki ukuran layar 12,4 inci. Hal tersebut mengonfirmasi bahwa Samsung masih mempertahankan ukuran layar model sebelumnya. Selain itu, tablet tersebut memiliki RAM 8 GB dan penyimpanan internal sebesar 128 GB.

galaxy tab 8
Galaxy Tab S8 akan memiliki fitur S Pen yang menempel secara magnetis. (Screenrant)

Berbeda dengan tablet standar dan plus, Galaxy Tab S8 Ultra mungkin memiliki layar 14,6 inci. Fitur menarik lainnya dari model Ultra ialah layarnya yang memiliki notch mirip dengan Iphone. Samsung dilaporkan menawarkan model Ultra dengan RAM 8GB dan RAM 12GB dengan penyimpanan internal 128GB dan 512GB.

Kabarnya, seri Galaxy Tab S8 akan memiliki fitur S Pen yang menempel secara magnetis di bagian belakang perangkat. Tiga tablet terbaru baru Samsung akan hadir dengan kecepatan refresh tinggi, kamera belakang ganda, dan amat mungkin akan ditenagai prosesor Qualcomm Snapdragon.(frs)

LAINNYA DARI MERAH PUTIH
Baru Rilis, 'Easy On Me' Pecahkan Rekor Spotify
ShowBiz
Baru Rilis, 'Easy On Me' Pecahkan Rekor Spotify

Meraih 20 juta streaming dalam satu hari sepanjang sejarah Spotify.

Akalan-akalan Anak Kos Demi Perut Kenyang
Fun
Akalan-akalan Anak Kos Demi Perut Kenyang

Lantas, apa yang harus dilakukan? Berikut merupakan cara akal-akalan gaya hidup, mencari dan mengatur uang anak kos untuk bertahan hidup.

Festival Musik Coachella di California akan Kembali pada April 2022
ShowBiz
Festival Musik Coachella di California akan Kembali pada April 2022

Festival musik berusia 20 tahun, salah satu yang terbesar di dunia.

Tahukah Kamu, Minum Coklat Bisa Buat Kamu Lebih Pintar Secara Instan Lo
Fun
Supir Ekspedisi Negeri Aing Tetap Tangguh Kirim Barang Walau Pandemi
Fun
Supir Ekspedisi Negeri Aing Tetap Tangguh Kirim Barang Walau Pandemi

Supir ekspedisi negeri aing tidak mengenal kata menyerah.

Earth Hour, Solidaritas umat Manusia untuk Bumi
Fun
Earth Hour, Solidaritas umat Manusia untuk Bumi

Earth Hour adalah salah satu gerakan terbesar untuk lingkungan yang telah diikuti oleh ...

Intip Gaya Berpakaian Streetstyle ala Hailey Bieber yang Stylish Banget 
Fashion
Rimar Callista Hadirkan Single 'Waktu dan Perhatian'
ShowBiz
Rimar Callista Hadirkan Single 'Waktu dan Perhatian'

Juara ajang pencarian bakat Indonesian Idol 2021 musim kesebelas, Rimar Callista, baru-baru ini merilis sebuah lagu baru bertajuk 'Waktu dan Perhatian'

Mengenal Pemeriksaan BRCA 1/2 untuk Deteksi Mutasi Gen Kanker Payudara
Hiburan & Gaya Hidup
Mengenal Pemeriksaan BRCA 1/2 untuk Deteksi Mutasi Gen Kanker Payudara

Gen BRCA 1 dan BRCA 2 merupakan jenis penekan tumor.

Moto-Ball, Main Bola yang Pakai Motor
Olahraga
Moto-Ball, Main Bola yang Pakai Motor

Main bola, tapi sambil melakukan motocross.