Fashion

Warna Pakaian yang akan Mendominasi Industri Fashion Tahun 2022

P Suryo RP Suryo R - Minggu, 05 Desember 2021
Warna Pakaian yang akan Mendominasi Industri Fashion Tahun 2022
Kecenderungan warna yang cenderung beredar di tahun 2022. (Foto: Pexels/Mike van Schoonderwalt)

SETIAP tahunnya, potongan dan model pakaian selalu berubah sesuai dengan permintaan pasar. Akan tetapi, ada satu hal esensial yang kadang terlupakan.

Tak lain dan tak bukan ialah warna pakaian. Enggak sembarangan, faktanya pengamat fesyen sudah memprediksi sejumlah warna khas yang bakal jadi pilihan. Di tahun 2022, menurut Web Mediums ada beberapa warna yang kemungkinan besar jadi favorit para desainer. Wajib masuk lemari pakaian nih.

Baca Juga:

Terinspirasi dari Karantina, Laila Azra Hadirkan Koleksi Fesyen 'QQ Tales'

Butter Cream

warna
Warnanya yang netral dan lembut cocok dipadupadankan dengan aksesoris apapun. (Foto: Pexels/Ron Lach)


Seperti namanya, warna pakaian ini memang mirip banget sama butter cream yang biasa dipakai untuk membuat kue. Warnanya yang netral dan lembut cocok dipadupadankan dengan aksesoris apapun. Campuran warna putih kekuningan memberikan kesan elegan dan chic tanpa harus bersusah payah.

Purple Rose

warna
Warna ungu pastel ini memberikan penampilan yang halus dan lembut. (Foto: Pexels/Michelle Leman)


Violet sudah so yesterday. Kini, sambut tahun baru dengan warna baru purple rose. Warna ungu pastel ini memberikan penampilan yang halus dan lembut. Ketika memakainya, kamu tetap bisa jadi pusat perhatian tanpa terlihat norak.

Cherry Red

warna
Warnanya yang bersemangat bisa membuatmu menonjol. (Foto: Pexels/Jr Tavares)


Bukan sembarang merah, tahun depan carilah warna-warna merah yang mirip buah cherry karena diprediksi bakal populer. Warnanya yang bersemangat bisa membuatmu menonjol di bawah sinar matahari atau temaram bulan. Kerennya, warna ini cocok untuk semua warna kulit.

Baca Juga:

Selamatkan Bumi dengan Tak Beli Pakaian Baru

Strong Mint

warna
Warna ini akan mendorong penampilan jadi terlihat lebih segar dan cerah. (Foto: Pexels/George Milton)


Warna ini memadukan feminitas perempuan dan energi yang kuat. Jadi pilihan warna mint ini sangat ideal untuk menemani musim panas. Selain itu, warna ini akan mendorong penampilan jadi terlihat lebih segar, cerah, dan berani. Pasangkan dengan aksesoris kontras yang akan membuatnya terlihat semakin menawan.

Illuminated Yellow

warna
Kamu akan terlihat lebih berani dan percaya diri. (Foto: Pexels/Antonio Dillard)


Cerah, ceria, menarik, dan membangkitkan semangat. Itulah kata-kata yang tepat untuk menggambarkan warna kuning ini. Bersinar seperti matahari, kamu akan terlihat lebih berani dan percaya diri. Jangan lupa kombinasikan dengan denim, putih, biru muda, pink, atau hitam dan voila semua mata akan tertuju padamu. (sam)

Baca Juga:

5 Prediksi Tren Fesyen di 2022, Mana Favoritmu?

#Fashion #Lipsus Tren Desember
Bagikan
Ditulis Oleh

Samantha Samsuddin

Be the one who brings happiness
Bagikan