Warna Lipstik Paling Populer, Pilih Merah atau Peach? Perempuan menggunakan lipstik. (Foto: Pixabay/kaboompics)

PENGGUNAAN lipstik sangat penting sebagai bagian dari make-up. Setiap tahun lipstik juga punya tren warna. Pada tahun 2018 tren warna merah dan peach cukup populer.

Berikut merahputih.com sajikan dua warna lipstick yang mendominasi warna bibir perempuan di 2018, dilansir iStyle. Kalau kamu pilih yang mana?

1. Lipstik Merah

Lipstik warna merah. (Foto: Pixabay/mjps)
Lipstik warna merah selalu menjadi pilihan utama. (Foto: Pixabay/mjps)

Lipstick warna merah tak pernah lekang dimakan zaman dan tak pernah bosan digemari oleh para wanita. Makanya setiap perempuan pasti memiliki satu lipstik berwarna merah di dalam kantung makeup-nya.

Lipstik merah cukup fleksibel. Bisa digunakan untuk acara formal atau kasual sehari-hari. Lipstik merah memberikan kesan elegan, bold dan tampilan menawan untuk bibir kamu.

Kalau kulitmu berwarna putih pucat, lipstick merah bisa jadi penolong nomor satu untuk menghidupkan warna make-up di wajah kamu.

Baca tips kecantikan: Kebiasaan Sederhana yang Bikin Sebening Perempuan Korea

2. Lipstik Peach

Lipstik warna peach. (Foto: Pixabay/melancholiaphotography)
Lipstik warna peach bisa digunakan dalam kesempatan formal maupun informal. (Foto: Pixabay/melancholiaphotography)

Lipstik peach akan terlihat sangat cantik ketika digunakan pada acara formal maupun non-formal. Peach adalah warna yang sangat menyenangkan. Warna ini tidak terlalu bold seperti merah namun juga tidak terlalu feminin seperti warna pink.

Makanya, banyak sekali wanita yang menyukai lipstik warna peach karena warnanya lembut dan versatile. Warna peach membuat wajahmu terlihat hangat sekaligus tetap natural. Mulai dari pilihan warna peach soft apricot hingga poppy orange, warna lipstick peach akan terlihat manis di setiap warna kulit. (*)

Baca juga berita lainnya dalam artikel: Pilihan Sheet Mask untuk Wajah Cantik Korea

Kredit : zulfikar

Tags Artikel Ini

Zulfikar Sy

LAINNYA DARI MERAH PUTIH