Warna Airpods Tak Lagi Membosankan! Airpod yang tampil warna-warni. (Foto: hypebae)

GAWAI pada zaman ini bukan sekedar alat penunjang kebutuhan seseorang. Seperti Airpod besutan Apple tak lagi tampil dengan warna umumnya, putih. Dengan kehadiran warna-warna pilihan menjadikan gawai seseorang lebih bersifat personal.

Dengan dukungan dari ColorWare, Airpods memiliki 32 warna yang dapat dipilih oleh para penggunanya. Sekedar informasi saja ColorWarfe adalah produsen yang mengkhususkan pada pewarnaan permukaan gawai. Yang termasuk mendapatkan pewarnaan dari mereka adalah iPhone dan Samsung Galaxy.


Baca Juga:

'Gaming Mouse Wireless' untuk Game FPS Harus Mumpuni

gawai
Airpod tak tampil membosankan. (Foto: apple)


Produsen itu menyediakan berbagai warna yang dapat dipilih oleh penggunannya. Range warnanya termasuk pula nuansa logam yang mempercantik gawai pemakainya. Semua warna yang ada memiliki finishing matte atau glass.

Bahkan kostumer dapat memilih warna berbeda pada sepasang Airpodnya. Misalnya yang kiri mau diwarnai merah dan kanan biru, bisa saja! Tak sebatas hanya pada airpodnya saja, charging casenya pun dapat diwarnai sesuai selera. Asal saja masih ada pada 32 warna pilihan yang ada.

Pada laman ColorWare, kamu dapat melihat berbagai warna pilihan yang disediakan. Untuk mewarnai airpod seseorang harus membayar sekitar USD439 atau Rp6 juta. (psr)

Baca Juga:

Jaga Ponsel Pintarmu dari Bahaya

Kredit : paksi

Tags Artikel Ini

Paksi Suryo Raharjo

LAINNYA DARI MERAH PUTIH