Warganet Kecewa Jan Ethes Tak Terlihat di Pelantikan Jokowi, Kaesang Jadi Sasaran Jan Ethes tak hadir di Pelantikan Jokowi, Warganet Kecewa(Foto: Instagram @jokowi)

SEPERTI yang diketahui, Jan Ethes merupakan salah satu cucu kesayangan dari Presiden Jokowi. Dalam berbagai kesempatan, Jokowi juga kerap mengajak sang cucu Jan Ethes.

Wajah yang imut-imut Jan Ethes pun selalu menarik perhatian publik. Apalagi jika saat bersama Jokowi, ada saja tingkah lucu dan imut dari Jan Ethes yang sangat menggemaskan.

Warganet Kecewa Jan Ethes tak hadir dipelantikan Jokowi (Foto: instagram @janethesss)

Baca Juga:

#CongratsJokowiMarufAmin Meroket Ke Peringkat Pertama Trending Topic Twitter

Tak ayal jika anak dari Gibran Rakabuming dan Selvi Ananda tersebut disukai oleh banyak orang. Apalagi para warganet Indonesia, yang kerap memuju kecerdasan dan tingkah lucu dari Jan Ethes.

Bicara soal Jan Ethes, baru-baru ini publik Twitter diramaikan oleh nama cucu Presiden Jokowi tersebut, yang memuncaki daftar trending topic ke 7 twitter Indonesia, di hari Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo dan Ma'ruf Amin, Minggu (20/10).

Seperti pantauan merahputih.com pada nama Jan Ethes yang menjadi trending topic di twitter. Rupanya rata-rata cuitan tentang Jan Ethes ialah rasa kekecewaan warganet, yang tak melihat kehadiran Jan Ethes di Hari Pelantikan Jokowi-Ma'ruf.

"Jan Ethes ga ikut ih ga seru" @nayana_nayaaa

"kecewa dah jan ethes ga ikut eyang jokowi" @manusiakokhewan

"Jan ethes kok gk ada sih pas pelantikan" @nurulja31880050

"Netijen kecewa, Jan Ethes ngga diajak ihhhh " @AlfinaGabriel

"Ponakan onlineku Jan ethes kemana kok ga keliatan...." @gulagulali_

Baca Juga:

Doa Iwan Fals di Hari Pelantikan Jokowi-Ma'ruf

Jan Ethes tak terlihat di Pelantikan Jokowi, Kaesang Pangarep jadi sasaran warganet (Foto: instagram @Kaesangp)

Namun disisi Lain, sejumlah warganet justru meluncurkan candaan jika Kaesang telah sembunyikan Jan Ethes, agar para wartawan lebih fokus pada dirinya. Hingga Kaesang pun menjadi sasaran komentar para warganet.

"Saya curiga @kaesangp telah Sembunyikan Jan Ethes, soalnya wartawan bakalan lebih fokus ke Jan Ethes kalo dia ikut,tapi kaesang gak mau hal tersebut terjadi," @Sulkifli_46

"Jan ethes mana? cepet jemput Jan ethes sekarang @kaesangp" @KarinaLintang8

"nggak mau sma @kaesangp mau ya sma jan ethes ajaa" @AyuDjia

Wah ada-ada saja yah tingkah dari para warganet tersebut, tapi kalau dipikir-pikir pasti akan lebih seru jika Jan Ethes hadir di acara pelantikan PResiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia yah. Pastinya akan menjadi sorotan kamera para wartawan hehehe. (Ryn)

Baca Juga:

Menteri Kabinet Kerja sampai Duta Besar Negara Sahabat Hadiri Pelantikan Jokowi-Ma'ruf

Kredit : raden_yusuf


Raden Yusuf Nayamenggala

LAINNYA DARI MERAH PUTIH