Warga Tolak Tukang Ojek Pencabul Anak DI Kelapa Gading Kembali

Luhung SaptoLuhung Sapto - Jumat, 11 September 2015
Warga Tolak Tukang Ojek Pencabul Anak DI Kelapa Gading Kembali
Ilustrasi pendulikan anak. (Image courtesy of worradmu at FreeDigitalPhotos.net)

MerahPutih, Peristiwa-Warga merasa geram dengan IW, 45, tukang ojek yang mencabuli anak-anak di Kelurahan Kelapa Gading Timur, Kecamatan Kelapa Gading, Jakarta Utara. Warga bertekad akan menolak kehadiran IW di kampung mereka. 

"Warga tidak akan menerima jika IW kembali lagi ke sini setelah bebas nanti," kata Ketua RT 04/04, Kelapa Gading Timur, Jakarta Utara, Umang kepada Merahputih.com, Kamis (10/9). Perbuatan pelaku membuat seluruh warga menjadi gelisah dan khawatir anak-anak mereka menjadi salah satu korban kekerasan seksual IW.

Umang menambahkan, akibat ulah pelaku nama baik kampung dan musala Al Barkah tercemar. Padahal, pelaku merupakan salah satu takmir di musala tersebut. "Saya rasa tanpa diusir pun pelaku malu untuk kembali lagi ke sini," ucapnya.

Seperti diketahui, IW ditangkap petugas karena mencabuli anak-anak di bawah umur dengan iming-iming uang Rp5.000. Pria yang berprofesi sebagai tukang ojek ini melampiaskan nafsu bejatnya kepada 26 anak di musala. 

Polisi menjerat pelaku dengan Pasal 82 Undang-Undang (UU) Nomor 35 Tahun 2014 tentang perubahan UU No. 23 Tahun 2002 tentang Perlindungan Anak di Bawah Umur dengan ancaman hukuman maksimal 15 tahun penjara. (fdi)   

Baca Juga:

Usai Update Status Kebaikan, Wanita ini Kepergok Selingkuh 

Dasar Hukum Tak Kuat, Andi HI dan Pasangan Selingkuhnya Dilepas 

Di Hadapan Polisi Erdian Ngaku Sudah Sekali Setubuhi Andi HI 

 

 

#Kekerasan Anak
Bagikan
Ditulis Oleh

Luhung Sapto

Penggemar Jones, Penjelajah, suka makan dan antimasak
Bagikan