Warga Tak Harap Apa-Apa dari Open House Gubernur Anies Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan menggelar Open House saat idul fitri 1440 Hijriah (MP/Asropih)

MerahPutih.com - Gubernur DKI Jakarta, Anies Rasyid Baswedan bersama istrinya Fery Farhari menggelar open house di Rumah Dinas Gubernur DKI Jakarta di Jalan Suropati 7, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (5/6).

BACA JUGA: Usai Salat Ied, Anies Bagikan Uang dari Peci untuk Anak-anak

Kegiatan open house dimulai pada pukul 15.00 WIB. Namun warga sudah antri untuk bersilaturahmi dengan Anies di Hari Raya Idul Fitri 1440 H sejak pukul 13.00 WIB.

Rencananya acara open house digelar selama dua jam hingga pukul 17.00 WIB.

Salah satu warga, Sigit mengatakan dirinya rela jauh-jauh dari Kebon Jeruk, Jakarta Barat hanya untuk bersilahrurahmi dengan Gubernur Anies di acara open house.

Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan menggelar Open House di rumah dinasnya (MP/Asropih)

"Tahun lalu saya juga datang tadi telat, jadi sudah tutup, jadi tadi habis dari keliling kampung, pengen ketemu Pak Gubernur, silaturahmi," kata Sigit saat mengantre masuk ke rumah Dinas Anies, Rabu (5/6).

Sigit yang datang bersama istrinya ini juga mengaku tidak berharap apa-apa dari kunjungan open house ke rumah mantan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan itu.

BACA JUGA: Usai Salat Ied, Anies Minta Maaf kepada Warga Jakarta

"Saya baru sekali kesini, pengen lihat saja, salaman sama pak Anies, masuk rumah pejabat," tutup Sigit.(Asp)

Kredit : asropih

Tags Artikel Ini

Angga Yudha Pratama

LAINNYA DARI MERAH PUTIH