Warga Solo Sambut Antusias Rencana Pernikahan Putra Jokowi

Selvi PurwantiSelvi Purwanti - Kamis, 23 April 2015
Warga Solo Sambut Antusias Rencana Pernikahan Putra Jokowi
Sejumlah pedagang membawa poster bergambar putra sulung Presiden Joko Widodo, Gibran Rakabuming Raka dan calon istri Selvi Ananda di Pasar Gede Solo, Jateng, Rabu (15/4). Sejumlah warga Solo ikut meny

MerahPutih Nasional - Sejumlah warga Solo dan para pedagang di Pasar Gede Solo, Jateng, terlihat begitu antusias ikut menyambut rencana pernikahan putra sulung Jokowi, Gibran Rakabuming Raka dengan calon istrinya Selvi Ananda.

Rencana pernikahan Gibran Rakabuming Raka dengan wanita bernama Selvi Ananda, gadis cantik asli Solo yang juga pernah meraih gelar sebagai Putri Solo ini, merupakan kandidat tunggal menantu Presiden Jokowi Widodo, rencana akan dilaksanakan pada Juni mendatang.

Hal itu juga diungkapkan oleh ibu negara saat melakukan konferensi pers untuk mengungkapkan rencana pernikahan putra sulungnya tersebut, ibu Iriana Jokowi mengungkapkan, “Bulannya, awal Juni. Tanggalnya masih nunggu undangan, semuanya sampai saat ini masih didata,” ujarnya.

Berita bahagia rencana pernikahan Gibran Rakabuming Raka dan Selvi akan di gelar di Solo, dan menggunakan adat Jawa. Ini merupakan berita bahagia yang di rasakan oleh seluruh masyarakat Solo bukan hanya dirasakan oleh keluarga besar Presiden Jokowi. Kita doakan saja semoga rencana pernikahan Gibran dan Selvi dapat berjalan lancar hingga hari akad-nya tiba.

Baca Juga:

Waduh, Raut Muka Gibran Bikin Netizen Kembali Sinis

Pesona Ayu Calon Menantu Presiden Jokowi

Selvi Ananda, Gadis Solo Calon Menantu Presiden Jokowi

Hengky Kurniawan Menikah Hari Ini

Ini Konsep Pernikahan yang akan Digunakan Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia

#Presiden Jokowi #Iriana Joko Widodo #Gibran Rakabuming
Bagikan
Ditulis Oleh

Selvi Purwanti

Simple, funny and passionate. Almost unreal
Bagikan