Warga Mulai Resah, Polisi Karawang Ciduk Sejumlah Preman

Noer ArdiansjahNoer Ardiansjah - Sabtu, 19 Agustus 2017
Warga Mulai Resah, Polisi Karawang Ciduk Sejumlah Preman
Ilustrasi ditangkap (Foto: Warinternasional)

MerahPutih.com - Aparat kepolisian dari Polsek Klari Kabupaten Karawang, Jawa Barat, menangkap sejumlah preman yang semakin meresahkan warga.

"Kami menggelar operasi preman karena selama ini banyak laporan atau informasi mengenai aksi premanisme di jalanan yang meresahkan masyarakat," kata Kapolsek Klari Kompol Relisman Nasution, di Karawang, Jumat (18/8).

Dalam operasi yang dipimpin langsung itu, petugas menangkap empat orang yang diduga sebagai preman. Masing-masing yang diduga preman berinisial Sep (57), Mr (42), Nn (15), dan Aw (28). Mereka merupakan warga Karawang.

Petugas menangkap empat orang itu karena diduga telah meresahkan masyarakat, terutama bagi masyarakat yang merupakan pengunjung Rumah Sakit Fikri, Nasabah Bank BRI Pancawati serta BRI Belendung.

Untuk sementara ini, keempat orang diduga preman tersebut ditangkap. Jika dalam pemeriksaan mereka terbukti melakukan pelanggaran hukum (pidana) maka akan segera ditindak sesuai ketentuan yang berlaku.

"Tapi jika tidak terbukti, mereka akan kami berikan pembinaan agar mereka tidak mengulangi lagi perbuatan yang meresahkan masyarakat," kata dia. (*)

Sumber: ANTARA

#Preman
Bagikan
Ditulis Oleh

Noer Ardiansjah

Tukang sulap.
Bagikan