Warga Mulai Datangi Lokasi Pemakaman Olga Syahputra

Adinda NurrizkiAdinda Nurrizki - Sabtu, 28 Maret 2015
Warga Mulai Datangi Lokasi Pemakaman Olga Syahputra
Warga berdesakan di depan rumah almarhum artis Olga Syahputra di Duren Sawit (MerahPutih/Achmad)

MerahPutih Celeb - Jenazah Olga Syahputra akhirnya tiba di rumah duka sekitar pukul 10.00 WIB. Rencananya siang ini, jenazah akan langsung dimakamkan di TPU Malaka, Jakarta Timur.

Sebelumnya sejumlah pihak menginformasikan jenazah Olga Syahputra akan dimakamkan di TPU Pondok Kelapa. (Baca: Copet Berkeliaran di Rumah Duka Olga Syahputra)

Suasana di sekitar makam terlihat sudah disiapkan. Para pekerja TPU nampak tengah menyelesaikan liang lahat tempat jenazah Olga akan dimakamkan siang nanti.

Tenda berwarna biru juga telah berdiri di area makam. Para warga pun nampak sudah mulai berkumpul di sana untuk menyaksikan pemakaman Olga siang nanti. Sebagian warga bahkan mengabadikan liang lahat Olga‎ tersebut melalui ponsel mereka. (Baca: Bertrand: Olga Tidak Berniat untuk Menyakiti Hati Orang Lain)

Sementara di luar komplek TPU Malaka nampak puluhan warga juga mulai berdatangan. Di luar mereka memarkir kendaraan sepeda motor sambil menanti kedatangan jenazah Olga.

Saat ini jenazah Olga Syahputra masih disemayamkan di rumah duka yang terletak di kawasan Duren Sawit, Jakarta Timur. (man)

#Artis Meninggal #Olga Syahputra Wafat
Bagikan
Ditulis Oleh

Adinda Nurrizki

Bagikan