Warga Cihideung Digegerkan Temuan Jasad Janin Bayi Digigiti Anjing Lokasi ditemukannya janin bayi di Tasikmalaya, Jumat (19/5). (MP/Mauritz)

Warga Kelurahan Argasari, Kecamatan Cihideung, Kabupaten Tasikmalaya, Jawa Barat, digemparkan dengan temuan janin bayi yang tergeletak di pinggir Jalan Argasari, Jumat (19/5) sekitar pukul 08.00 WIB.

Kabid Humas Polda Jabar, Kombes Pol Yusri Yunus mengungkapkan bahwa janin bayi tersebut diperkirakan berusia antara 5-6 bulan.

Sebelumnya, janin tersebut dimasukkan dalam plastik putih transparan kemudian dibungkus dengan kain warna cokelat batik dan sarung warna biru kotak-kotak. Awalnya, warga tidak mengetahui kalau bungkusan itu berisi jasad janin bayi, hingga seekor anjing menggondolnya.

"Diketahui sekira jam 08.00 WIB, di pinggir Jalan Argasari I RT 05 RW 10 Kelurahan Argasari, Kecamatan Cihideung, Kota Tasikmalaya, telah ditemukan janin bayi dengan perkiraan umur antara 5-6 bulan," kata Yusri, Jumat (19/5).

Polisi yang datang ke lokasi penemuan tersebut langsung mengevakuasi janin tersebut ke RSUD Soekarjo.

Berita ini merupakan laporan dari Mauritz, kontributor merahputih.com di Cirebon dan sekitarnya. Baca juga berita terkait kota Cirebon lainnya di: Polres Cirebon Gelar Pasar Murah


Tags Artikel Ini

Noer Ardiansjah

LAINNYA DARI MERAH PUTIH