Hadiah Rp16 Juta untuk Nonton Star Wars dan The Mandalorian (Foto: James Pond)

BAGI penggemar Star Wars, terjebak karena dalam masa karantina tidak selalu membosankan. Berada #DiRumahAja memberi mereka alasan sempurna untuk menonton kembali franchise film fiksi ilmiah favorit mereka selama berjam-jam. Namun, ini pesta nonton yang tak biasa. Penggemar Star Wars bisa mendapat bayaran untuk menonton film favorit mereka.

Edsmart, situs pemeringkat perguruan tinggi, seperti dilansir laman T+L, sedang mencari penggemar setia Star Wars untuk ikut pesta nonton 11 film bioskop dari waralaba Star Wars. Termasuk di dalamnya semua episode serial Disney Plus, The Mandalorian. Pesta nonton disertai dengan iming-iming imbalan uang sekitar Rp16 juta dan sejumlah merchandise Star Wars.

Baca juga:

Bosan #DiRumahAja? Yuk Eksis Ikut Tantangan Lego Ini

1
Peserta berkesemptan dapat uang, merchandise, dan hadiah (Foto: Unsplash/Brian Gowan)

Dalam situs web mereka, EDSmart menyebut dunia sedang berjuang dengan mengisolasi diri dan tidak memiliki rutinitas normal. Hal itulah yang menggelar pesta nonton Star Wars ini. Lima Jedi, Sith, atau Wookie berksempatan memenangi unag Rp16 juta untuk menonton setiap film Star Wars dan film seri The Mandalorian.

Inilah semua film yang harus ditonton berdasarkan kronologis, bukan berdasarkan tanggal rilis:

• Episode I: The Phantom Menace
• Episode II: Attack of the Clones
• Episode III: Revenge of the Sith
• Solo: A Star Wars Story
• Rogue One: A Star Wars Story
• Episode IV: A New Hope
• Episode V: The Empire Strikes Back
• Episode VI: The Return of the Jedi
• The Mandalorian (all episodes)
• Episode VII: The Force Awakens
• Episode VIII: The Last Jedi
• Episode IX: The Rise of Skywalker

EDSmart akan menghitung jumlah waktu untuk setiap pertunjukan dan gerakan, yang secara total berjumlah lebih dari 30 jam hiburan galaksi. Kandidat yang terpilih akan menghasilkan sekitar Rp480 ribu per jam berdasarkan waktu saat ikut pesta nonton. Mereka juga akan diharapkan untuk mengunggah tweet secara live atau menyiarkan langsung pengalaman mereka sambil nge-tag @edurefdesk atau menggunakan tagar #edurefdesk.

Baca juga:

Mau Jadi Avengers? Yuk Coba Wahana Terbaru Disney California Adventure

2
Cocok buat penggemar Star Wars sejati (Foto: nme)

Meskipun tugas ini dapat dilakukan dalam dua hari, EDsmart mencatat bahwa kandidat yang dipilih dapat memiliki waktu hingga empat hari untuk menyelesaikannya. Kandidat yang ideal ialah mereka yang fanatik Star Wars sejati, aktif di media sosial, berusia di atas 18 tahun, dan warga negara AS.

Sebagai imbalannya, selain akan menerima gaji Rp16 juta, calon terbaik juga mendapatkan satu Star Wars R2-D2 Mini Stir Popcorn Popper, enam kantong kernel popcorn, selimut Jay Franco Star Wars Millennium Falcon, Star Wars Tiki Tumbler, dan pilihan kartu hadiah Grubhub senilai Rp1,6 juta atau berlangganan Disney Plus selama setahun.

Aplikasi dibuka secara daring di situs web EDSmart hingga 3 Mei, sehingga pengalaman pesta nonton bisa bertepatan dengan Star Wars Day pada 4 Mei. (lgi)

Baca juga:

Menginap Penuh 'Keajaiban' di A Disney Lakeside Lodge

Kredit : leonard

Tags Artikel Ini

Leonard G.I

LAINNYA DARI MERAH PUTIH