Apresiasi Khusus pada Atlet Asian Para Games 2018 dapat Emas 100 gram Konfrensi Pers Apresiasi Atlet Asian Para Games 2018 oleh McDonald’s Indonesia (Foto: MP/Raden Yusuf Nayamenggala)

INDONESIA baru saja selesai merayakan pesta olahraga difabel terbesar di Asia, Asian Para Games 2018. Pada perhelatan akbar tersebut banyak seakali kisah-kisah mengharukan dan menginspirasi. Di tengah kekurangan fisik, para atlet berjuang untuk mengharumkan nama Indonesia di ajang olaharaga paling bergengsi di Asia tersebut.

Perjuangan para atlet tanah air pun membuahkan hasil yang cukup fantastis. Indonesia sukses berada di peringkat ke 5 pada Asian Para Games 2018. Dengan torehan medali 37 Emas, 47 Perak dan 51 Perunggu.

Atlet Renang Asian Para Games 2018 dan pihak Sponsor (Foto: MP/Raden Yusuf Nayamenggala)

Melihat kekuatan serta keberhasilan yang dimiliki para atlet difabel di Asian Para Games 2018, McDonald's Indonesia dan Air Mineral Prim-a bangga dapat menjadi bagian dari Asian Para Games 2018.

"Para atlet membuktikan bahwa kekurangan fisik bukanlah halangan dan alasan untuk menyerah. Filosofi pantang menyerah, berani bermimpi dan berani untuk percaya ini sama dengan filosofi yang dianut oleh McDonald's," ucap Michael Hartono selaku Director of Marketing Communications & CBI McDonald's Indonesia saat ditemui merahputih.com dikawasan Sarinah, Jakarta, Rabu (17/10).

Para Atlet Renang Asian Para Games 2018 menerima Penghargaan (Foto: MP/Raden Yusuf Nayamenggala)

Lebih lanjut Michael pun percaya jika para Atlet Indonesia telah berjuang sangat keras di Asian Para Games 2018 untuk meraih kemenangan dan terus berusaha meraih impian. Kemudian terus menorehkan prestasi untuk bumi pertiwi tak hanya pada ajang Asian Para Games 2018 namun di kejuaraan lainnya.

Penghargaan yang diberikan berupa logam mulia sebesar 100 gram emas untuk peraih medali emas, 70 gram emas untuk peraih medali perak, dan 50 gram emas untuk peraih medali perunggu. Selain itu, seluruh atlet, manajer tim dan para pelatih juga diberikan voucher makan di McDonald's selama 1 tahun.

Selain itu, secara khusus McDonald's Pun memberikan apresiasi pada Nor Aimah dan LAura Aurelia Dinda Sekar Devanti, 2 atlet renang yang sejak awal telah menjadi brand ambassador McDonald's untuk ajang Asian Para Games 2018. Kedua atlet renang tersebut masing-masing mendapat 50 gram emas dan voucher makan di McDonald's selama 1 tahun. (ryn)

Baca juga yuk artikel menarik yang lainnya Viral! Miliarder Termuda Dunia Baru 25 Tahun Hartanya Rp 42,7 Triliun

Kredit : raden_yusuf

Tags Artikel Ini

Raden Yusuf Nayamenggala

LAINNYA DARI MERAH PUTIH